Direct Release: Prosesor AMD A-Series Desktop Memberikan Pengalaman Terbaik di Kelasnya

Reading time:
May 29, 2015
Logo AMD

Performa Lebih Tinggi, Banyak Fitur dan Nilai Lebih : Prosesor AMD A-Series Desktop Memberikan Pengalaman Terbaik di Kelasnya, untuk eSports dan Online Gaming

AMD APU A10-7870K memberikan nilai dan kinerja luar biasa untuk beban kerja modern saat ini dan Microsoft Windows® 10

SUNNYVALE, Calif. — May 29, 2015 AMD (NASDAQ: AMD) hari ini memperkenalkan APU terkini di jajaran prosesor desktop A-Series, A10-7870K yang memperkuat jajaran prosesor berkode Kaveri. A10-7870K memberikan pengalaman terbaik di kelasnya untuk eSports dan online gaming dengan kinerja luar biasa, efisiensi terbaik di kelasnya untuk DirectX 12 dan fitur-fitur khas. Prosesor baru ini juga memberikan kinerja luar biasa dalam beban kerja modern dan didesain untuk sistem operasi Microsoft Windows 10 yang akan datang.

Iterasi terkini dari keluarga AMD APU A-Series yang populer dan bertenaga yang menyediakan kinerja terbaik dan multitasking yang ditenagai oleh lebih dari 12 compute cores (4 CPU+8 GPU). Kekuatan proses dan responsifnya APU A10-7870K memungkinkan sebuah pengalaman yang mendalam bagi pengguna sistem operasi Windows 10 juga menawarkan sebuah rintisan mudah untuk perakit PC yang ingin meningkatkan tingkat grafis diskritnya dan mempercepat prosesnya dengan harga yang terjangkau. APU A10-7870K sekarang tersedia di toko online dengan harga sekitar US$137 dan melalui partisipasi pengembang sistem.

“AMD melakukan langkah maju hari ini dengan memperkenalkan teknologi prosesor paling canggih di dalam APU A10-7870K untuk eSports dan online gaming, memberikan kemampuan kepada pemain game untuk bermain seperti gamer profesional tanpa harus memakan waktu lama untuk bisa seperti itu,” kata Matt Skynner, Corporate VP dan General Manager, Computing dan Graphics Business Unit di AMD. “eSports adalah salah satu hiburan yang paling cepat berkembang di dunia dengan ratusan juta gamer di dunia yang memainkan game seperti StarCraft II, League of Legends, DOTA2 dan CounterStrike:Global Offensive. Dengan APU terbaru A10-7870K, gamer bisa memainkan game-game online paling populer dan eSports secara langsung dengan fitur-fitur yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih baik.”

“AMD melanjutkan rintisan di garis terdepan pada teknologi PC,” kata Ahmed Aziz, CEO dan pendiri dari CybertronPC. “Dengan prosesor baru AMD A10-7870K di dalam game buatan CybertronPC, kustomer kami akan mendapat pengalaman menakjubkan dan fitur-fitur canggih dalam bermain game dari AMD FreeSync dan Virtual Screen Resolution-adalah sebuah peningkatan kemampuan PC desktop dan khas AMD.

eSports dan Pengalaman Online Gaming Terbaik

  • AMD A10-7870K merupakan solusi prosesor tunggal terbaik untuk eSports dan online gaming, memberikan kinerja gaming terbaik – lebih dari 48 % capaian frame rates (FPS) lebih tinggi pada game-game online populer dibandingkan dengan solusi-solusi dari sebuah CPU dan GPU yang berharga lebih tinggi – dan 3kali lebih efisien dalam DirectX® 12 dibanding solusi-solusi dari kompetitor.
  • Gamer bisa menikmati bermain game pada resolusi 1080p di banyak game populer dengan mendongkrak tampilan, dan mendapatkan manfaat dari fitur-fitur khas yang hanya tersedia di prosesor AMD A-Series untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur khas termasuk Virtual Screen Resolution (VSR) untuk peningkatan kualitas gambar saat bermain game pada resolusi yang lebih rendah, dan AMD FreeSync™ untuk bermain game dengan lancar pada layar berteknologi FreeSync, membawakan pengalaman tingkat tinggi dalam bermain game pada PC.
  • Bersiap untuk masa depan dengan dukungan untuk multi-threaded API termasuk DirectX 12, Vulkan™ dan Mantle yang memungkinkan teknologi canggih bermain game untuk meningkatkan kinerja dan visual yang tepat, termasuk asymmetric rendering yang dipasangkan dengan AMD Radeon™ R7 atau GPU R9 untuk mendukung multi-adapter dan fitur-fitur multi-engine DirectX 12.
  • Arsitektur AMD Radeon™ Graphics Core Next (GCN) didesain untuk mendorong batasan-batasan bermain game, memberikan gamer eSports dengan resolusi-resolusi lebih tinggi dan kualitas gambar menakjubkan untuk sebuah peningkatan pengalaman visual.
  • Fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game seperti kombinasi AMD Quick Stream dan AMD Eyefinity untuk memberikan area pandang yang lebih bagus dan nyata pada game-game yang mendukung.

Arsitektur Revolusioner untuk Beban Kerja Modern Saat Ini

  • AMD APU A10-7870K berfiturkan 12 compute cores (4 CPU + 8 GPU)*, dengan kecepatan CPU clock lebih dari1 GHz dan TDP 95W untuk kinerja luar biasa pada beban kerja modern saat ini, dan kinerja sistem lebih cepat 5% dibanding prosesor kompetitor.
  • Menikmati pengalaman terbaik Windows® 10 dengan AMD APU A10-7870K. Prosesor baru ini didesain untuk memberikan pengalaman fenomenal Windows® 10 memungkinkan fitur-fitur terkini Windows® 10.
  • Didesain tidak hanya untuk mendorong batasan-batasan DirectX® 11 dan DirectX® 12, arsitektur Graphics Core Next (GCN) juga secara spesifik dibuat untuk komputasi umum dan GPU dengan bahasa program seperti C++ AMP dan OpenCL™ 2.0.
  • A10-7870K mendukung Heterogeneous System Architecture (HSA) yang memiliki fitur hUMA dan hQ yang memungkinkan CPU dan GPU bekerja bersamaan dalam mendukung aplikasi-aplikasi dengan secara cepat membagi dan mengarahkan tugas secara langsung pada core yang tepat untuk kinerja dan efisiensi pada tingkat yang baru pada konsumer dan PC komersial.

Mudah di-Upgrade

  • APU AMD A10-7870K didukung oleh ekosistem motherboard bersoket AMD FM2+ yang membuatnya mudah untuk diupgrade pada prosesor baru.
  • Mendukung kartu grafis terkini PCI Express® 3.0 yang memungkinkan performa gaming pada resolusi Ultra HD.

 Sumber-sumber Pendukung

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…