in: News | May 19, 2015 | by: Friska Suryawinata

Fast and Furious akan Dapatkan Spin-Off Terbaru?

fast-furious-8-release-date-2017

Dalam beberapa hari, film Fast and Furious 7 kemungkinan besar akan mencapai peraihan total US$ 1,5 milyar secara global, di mana dengan kesuksesan tersebut tidaklah tak mungkin jika franchise ini akan masih dilanjutkan.

Kabar tentang Fast and Furious 8 akan dihadirkan pada tahun 2017 telah terkonfirmasi, dengan penayangannya pada tanggal 14 April 2017 mendatang. Kini Dwayne Johnson Dwayne Johnson yang berperan sebagai agen CIA Luke Hobbs tersebut , masih akan bergabung dalam franchise Fast and Furious ini, memiliki kemungkinan untuk film spin-off tersendiri.

Perbincangan mengenai film spin-off ini sendiri sempat dibicarakan oleh Universal, di mana spin-off tersebut masih harus menunggu hingga film ketujuh dari franchise Fast and Furious tayang perdana. Sekarang dengan kesuksesan yang tinggi di film ketujuh mereka, maka kabar tentang spin-off ini pun mulai kembali dibahas, walau belum ada kejelasan seperti apa spin-off tersebut nantinya.

Karakter Hobbs sendiri telah diperkenalkan sejak Fast and Furious 5, dan telah hadir di film Fast and Furious semenjak itu hingga sekarang. Tidak menutup kemungkinan bahwa karakter ini masih akan hadir pada Fast and Furious mendatang, atau bahkan mendapatkan kisahnya tersendiri secara terpisah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES