in: News | May 27, 2015 | by: Yufianto Gunawan

FSP Hadirkan Charger Laptop dengan USB 3.0 Hub

Salah satu produsen komponen pemasok daya untuk komputer, FSP, baru saja memperkenalkan charger laptop inovatif mereka. Produk dengan kode NH B itu merupakan charger laptop dengan USB 3.0 hub terintegrasi. Charger NH B ini dapat dimanfaatkan untuk pengisian daya perangkat berbasis USB ataupun untuk menambah jumlah port USB 3.0 di laptop.

NH B 65 W

Berdasarkan informasi dark FSP, NH B mampu menyalurkan daya ke laptop dan juga ke perangkat lain melalui port USB 3.0. Itu tentu saja menghadirkan kemudahan bagi pemilik laptop yang juga memiliki banyak gadget. Selain pengisian daya, pengguna juga bisa memanfaatkan USB 3.0 di NH B untuk menghubungkan perangkat seperti HDD portabel atau flash drive hanya dengan menghubungkan NH B ke laptop menggunakan kabel USB 3.0.

Charger NH B ini akan tersedia dalam 2 varian, dengan kapasitas daya 65W dan 110 W. Varian 65 W dilengkapi 2 port USB 3.0, sementara varian 110 W dilengkapi 3 port USB 3.0. Kedua varian mendukung input AC 100 V hingga 240 V.

 

FSP NH B

FSP akan mulai memasarkan NH B pada bulan Oktober mendatang. Varian 65 W akan dipasarkan di harga € 54.99. Sedangkan varian 110 W akan dipasarkan di harga € 69.99. Pihak FSP belum mengabarkan terkait di mana saja charger ini akan dipasarkan.

 

 

 

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES