in: Multimedia Player | May 24, 2015 | by: Friska Suryawinata

Hands-On Review MyGica Pad Android TV Tuner: Menonton Siaran TV di Android

Dengan aktivitas sehari-hari yang semakin mobile, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian masyarakat memiliki waktu yang lebih sedikit untuk bisa menyempatkan diri menonton siaran televisi. Untuk menjawab masalah tersebut, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan streaming atau perangkat TV Tuner. Produk TV Tuner cukup menarik untuk dimiliki bagi mereka yang senang menonton TV tetapi tidak sempat menonton di rumah, terlebih karena TV Tuner saat ini sudah tersedia untuk digunakan melalui perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, sehingga membuat penggunanya pun mampu menonton TV kapan pun dan di mana pun.

mygica pad (5)

Salah satu produk TV Tuner yang saat ini hadir di Jagat Review, MyGica Pad Android TV Tuner, bisa dikatakan cukup menarik karena selain menangkap siaran TV biasa, TV Tuner ini bisa mencari siaran TV digital. Dengan menghubungkan perangkat ini dengan smartphone atau tablet Android, penggunanya bisa menonton TV dengan bebas tanpa terkena charge kuota 3G/LTE.

Paket Penjualan

mygica pad (1)
box penjualan (depan)
mygica pad (2)
box penjualan (belakang)
mygica pad (3)
box utama

Paket penjualan MyGica Pad Android TV Tuner ini hadir dengan sebuah box kecil berwarna putih yang cukup apik dan simpel. Dalam paketnya, Anda akan menemukan satu buah MyGica Pad Android TV Tuner DVB-T2 – PT360, beserta kelengkapan sebagai berikut:

  • Satu buah Mini Antenna
  • Satu buah Antenna Mount Holder
  • Satu buah Cable Connector
  • Kertas petunjuk pemakaian

mygica pad (9) mygica pad (8)

Sebagai informasi, untuk bisa menggunakan perangkat TV Tuner ini, perangkat Android pengguna disarankan telah menggunakan prosesor dual core 1GHz atau di atasnya dengan dukungan NEON, sistem operasi Android 4.1 atau di atasnya, serta micro USB pada perangkat mobile yang telah mendukung USB-OTG. Sebelumnya, pengguna juga perlu mengunduh aplikasi dukungan “PadTV HD” yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Technical Specification

Input Device Type Micro USB
Price Rp 314.900,- (berdasarkan JakartaNotebook.com per 20 Mei 2015)
Distributor JakartaNotebook.com
Telp : (021) 5698 5511
COD : (021) 2920 6363
Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES