in: News | May 31, 2015 | by: Ozal

HTC Pastikan One M9 dan M9+ Dapat Update Android M

Salah satu produsen smartphone ternama asal Taiwan, HTC, memastikan bahwa duo flagship teranyarnya mereka yakni HTC One M9 dan M9+ akan menerima update Android M, selang beberapa hari setelah Google mengumumkan resmi Android versi terbaru tersebut.

HTC One M9+
HTC One M9+

Hal ini diungkapkan langsung oleh Senior Global Online Communications Manager HTC, Jeff Gordon melalui akun Twitter resminya pada Kamis lalu. Bahkan menurutnya, bukan hanya dua flagship itu saja yang bakal mendapatkan update OS terbaru dari Google itu. “Berita baik! HTC One M9 dan M9+ akan mendapat update Android M, bersama dengan lebih banyak perangkat yang akan diumumkan nanti.Kicau Gordon.

Ini bukan pertama kalinya pihak HTC mencuri perhatian publik saat Google mengumumkan keberadan Android versi terbaru di Google I/O. Sewaktu Google mengumumkan Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop, HTC menjadi salah produsen pertama yang berani memastikan, update akan tersedia untuk beberapa lini smartphone terbarunya.

Vendor asal Taiwan itu seolah ingin membuktikan kepada publik bahwa HTC tak lepas dari perkembangan Android itu sendiri sejak awal dibuat. Sejarah mencatat, HTC menorehkan namanya melalui HTC Dream sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan OS Android pada 2008 silam.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES