in: News | May 11, 2015 | by: Irham

Hugh Jackman Segera Pensiun Dari Peran Wolverine

1

Sejak pertama kali tayang di tahun 2000, karakter Wolverine di seri film X-Men telah melekat pada aktor Hugh Jackman. Pria yang kini telah berusia 46 tahun tersebut telah membintangi lima seri film X-Men, dan dua film alter-ego ‘Wolverine.’ Tapi setelah 15 tahun memerankan karakter tersebut, Hugh Jackman pun telah memutuskan untuk segera berhenti dari peran yang membesarkan namanya tersebut.

Tepatnya di tahun 2017, dimana film ketiga Wolverine akan menjadi film terakhir bagi Hugh Jackman sebagai Logan/Wolverine. Jackman memberikan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk pensiun dari karakter tersebut.

Ia mengaku telah cukup banyak waktu yang ia habiskan untuk peran Wolverine. Ia merasa puas dengan kesempatan besar yang diberikan para fans untuknya. Tahun 2017 yang akan menjadi tahun terakhirnya memerankan Wolverine, 17 tahun tentu sudah menjadi waktu yang sangat lama baginya bermain sebagai superhero dengan cakar baja tersebut.

“Aku memiliki pemikiran tentang apa yang akan kami lakukan pada satu yang terakhir ini. Itu terasa seperti cara yang sempurna untuk meninggalkan,” ujar Hugh Jackman dalam sebuah wawancara.

Para fans masih punya dua kesempatan terakhir untuk menyaksikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. X-Men: Apocalypse 2016 dan film ketiga Wolverine tahun 2017 yang belum dikonfirmasi judulnya. Sebagian pendapat mengatakan bahwa perpisahan yang dimaksudkan Jackman bahwa nantinya karakter Wolverine akan mati terbunuh. Tapi sepertinya karakter tersebut bukanlah karakter yang mudah untuk terbunuh.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES