in: News | May 8, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

KFA2 Luncurkan GeForce GTX 980 8Pack Edition

Pernah mendengar brand KFA2? KFA2 adalah brand dari GALAX untuk wilayah Eropa. KFA2 sendiri, seperti GALAX, selalu memberikan inovasi menarik di graphics card mereka. Setelah sebelumnya mereka membuat graphics card berperforma tinggi dengan warna serba putih, termasuk PCBnya, belakangan ini KFA2 juga mencoba bekerja sama dengan para overclocker untuk urusan branding.

8pack980-box-angle-with-card

Setelah sempat menggaet overclocker kawakan asal Brazil, “Rbuass”, KFA2 kali ini menggandeng overclocker nomor satu di Inggris, 8Pack. 8Pack sendiri bisa dikatakan sebagai overclocker yang sudah berpengalaman dan juga beberapa kali menjuarai kompetisi tingkat dunia. Produk baru KFA2 bersama 8Pack, GTX 980 8Pack Edition, akan dipasarkan menggunakan clock yang tergolong tinggi untuk sebuah GTX 980, yaitu dengan base clock 1304 MHz serta boost clock 1440MHz. Jauh berbeda dengan versi reference yang hanya menggunakan konfigurasi 1127MHz base clock dan boost clock 1216MHz. Untuk pendingin yang digunakan di graphics card tersebut, KFA2 menggunakan desain yang sama dengan HOF GTX 980, yaitu heatsink besar dengan tiga buah fan yang siap menghembuskan angin dingin ke graphics card tersebut.

8pack980-top-angle1-2

Satu hal menarik, graphics card tersebut juga dilengkapi dengan bonus terbaru dari NVIDIA. Pembeli graphics card tersebutdapat mengklaim bonus game dari NVIDIA, yaitu Batman:Arkham Knight dan juga The Witcher 3: Wild Hunt. KFA2 GTX 980 8Pack Edition dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES