in: News | May 8, 2015 | by: Bimanto

Lenovo Merayakan 10 Tahun ThinkPad dengan Lini Produk Terbaru

Jpeg

Memperingati 10 tahun inovasi ThinkPad, Lenovo meluncurkan beberapa lini produk terbaru yang akan memperkuat jajaran produk tersebut yang telah ada saat ini. Produk-produk baru tersebut mengusung inovasi baru dan tetap mempertahankan ciri khas ThinkPad yang sudah ada sejak lama. Beberapa lini produk terbaru itu adalah ThinkPad X250, ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450. Keseluruhan produk tersebut akan menempati posisi pasar yang berbeda dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi.

Bukan sesuatu yang mudah untuk mempertahankan nama ThinkPad menjadi sebuah brand yang selalu dipercaya. ThinkPad sendiri sebelumnya merupakan sebuah brand yang diusung oleh IBM. Sejak akuisisi bisnis PC IBM oleh Lenovo, Lenovo terus mempertahankan jajaran ThinkPad tanpa menurunkan kualitas dari notebook yang menyandang nama tersebut.

Bersama dengan ThinkPad, Lenovo tumbuh dengan pesat hingga tahun ini. Mereka sukses mencapai peringat nomer satu dunia dengan pangsa pasar sebesar 20 persen dan mendapatkan pendapatan tahunan sebesar USD 39 milliar. Sebelum akuisisi bisnis PC IBM, dan juga ThinkPad, Lenovo hanya bisa berada di posisi 9 dunia.

Pada peringatan ulang tahun ThinkPad tersebut, selain memperkenalkan beberapa produk baru, Lenovo juga memperkenalkan sebuah inovasi terbaru yang dinamakan Power Bridge Technology. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengganti baterai notebook Anda dengan baterai cadangan yang Anda dapat beli terpisah tanpa perlu mematikan notebook. Hal ini dapat dilakukan berkat penggunaan baterai internal 3 cell di dalam notebook. Teknologi ini dapat Anda dapatkan pada notebook Thinkpad seri X dan seri T.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES