in: News | May 27, 2015 | by: Friska Suryawinata

Lenovo Perkuat Lini Bisnis Enterprise dengan Memberikan Layanan End-to-End

Pada Selasa (26/5), Lenovo sebagai salah satu perusahaan IT pimpinan di global, memaparkan ragam solusi dan strategi bisnis yang akan mereka lakukan ke depan. Salah satu yang menjadi fokus mereka adalah bisnis Enterprise, di mana pihak Lenovo memiliki tujuan untuk bisa menjadi nomor satu di bisnis tersebut secara global.

Bagaimana caranya kami bisa mencapai tujuan tersebut? Kami memiliki solusi End-to-End untuk segi pelanggan dank lien, di mana kami mengkombinasikan seluruh lini produk kami menjadi sebuah satu kesatuan besar yang pastinya bisa memberikan manfaat dan nilai yang lebih baik. ” Tutur Kong Meng Koh, Vice President untuk Enterprise Business Asia Pacific.

kongmengkoh
Kong Meng Koh, Vice President, Enterprise Business Asia Pacific

Solusi End-to-End ini memiliki ragam portfolio, di antaranya yaitu produk server, storage, network, support, solutions, juga dengan bekerja sama dengan brand lain untuk beragam jenis produk yang mendukung bisnis Enterprise tersebut.

Selain produk smartphone, tablet atau PC, Lenovo memiliki solusi untuk enterprise dengan produk unggulannya ThinkServer dan server System x. Produk x86 sendiri memiliki rating paling tertinggi secara global dengan kepuasan pelanggan juga mencapai titik yang sama.” Sehingga dengan demikian, kami pun masih akan memberikan layanan yang baik untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan kami.”

Bisnis Enterprise milik Lenovo tidak berdiri sendiri, pihaknya juga memiliki kerja sama dengan beragam partner untuk menghasilkan solusi dan produk berkualitas untuk bidang enterprise. “Kami bekerja sama dengan banyak partner dalam bisnis ini. Kami masih bersaing dengan mereka tetapi kami tetap yakin bahwa bekerja sama dengan para partner kami ini tetap bisa menghasilkan sebuah solusi dan produk yang baik untuk bisnis kedua belah pihak.”

Upaya yang dilakukan oleh Lenovo demi mencapai perkembangan bisnis Enterprise yang baik ini terdapat dua jenis, yaitu bagaimana Lenovo bisa terus memberikan dukungan dengan kemampuan yang baik untuk klien, sekaligus bagaimana Lenovo bisa secara agresif mampu membangun sebuah solusi enterprise yang baik untuk klien seperti meluncurkan ThinkServer, membangun storage bisnis enterprise, dan menyerang berbagai segmen seperti Tech refresh, consolidasi, dan Key ISV Mainstream 2P Rack.

Secara umum, lima prioritas kami meliputi bagaimana kami bisa focus untuk mencapai peluang dalam bisnis kami, bagaimana bisa memberikan efisiensi dan kecepatan yang baik, memberikan basic TTM, biaya dan kualitas baik, inovasi produk serta bagaimana kami bisa memberikan pengalaman pelanggan yang juga lebih baik lagi.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES