in: News | May 14, 2015 | by: Friska Suryawinata

Lily Camera, Cara Baru Mengambil Gambar dengan Drone

lily camera 01
Kehadiran drone yang akhir-akhir ini semakin marak membuat gaya pengambilan foto dan video menjadi berbeda. Kini, terdapat drone pertama yang bisa dikontrol tanpa harus menggunakan alat pengendali khusus bernama Lily Camera.

Lily Camera ini merupakan sebuah drone yang tidak memiliki alat kontrol khusus, melainkan hanya perlu dihubungkan dengan perangkat tracking khusus dan Lily pun secara otomatis akan bekerja sendiri mengikuti perangkat tersebut setelah dilempar ke atas di luar ruangan. Lily Camera akan terbang mengikuti perangkat tracking dan mampu terbang selama kurang lebih 20 menit.

Secara teknis, Lily Camera mampu mengambil video beresolusi 1080p dengan 60 fps, atau 720p dengan 120 fps. Resolusi kamera untuk mengambil foto sebesar 12 MP, dan Lily Camera ini juga tahan air dengan sertifikasi IP67 sehingga dapat digunakan untuk merekam aktivitas olahraga ekstrim yang berhubungan dengan air.

lily camera 02

Lily Camera memiliki kecepatan terbang maksimal 40 km/jam dengan ketinggian maksimal 15 meter di atas kepala manusia dewasa. Untuk bisa menggunakan Lily Camera, pengguna yang membawa alat tracker-nya wajib berada di jangkauan paling maksimal 30 meter dari drone.

Lily Camera dijual dengan harga US$ 999, dan bagi yang melakukan pre-order sekarang akan mendapatkan potongan harga sehingga pembeli bisa mendapatkan drone unik ini dengan harga US$ 499 saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES