in: News | May 28, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Build Singapore 2015 Dibuka!

Build Singapore 2015 - 01

Hari ini, Kamis, 28 Mei 2015, Microsoft Build Singapore 2015 digelar. Konferensi developer se-SEA ini akan banyak memberikan para developer gambaran terkait tantangan apa yang akan ada dalam waktu dekat ini. Pagi ini, Build Singapore 2015 dibuka dengan sesi keynote speech dari Jessica Tan, Managing Director Microsoft Singapore, beserta beberapa pengisi acara untuk developer sepanjang hari ini.

Mengawali pembukaan Build Singapore 2015, Microsoft menegaskan bahwa mereka adalah perusahaan developer yang bertujuan mendorong munculnya berbagai aplikasi inovatif. Salah satu tantangan terbaru sekaligus pendorong untuk aplikasi inovatif yang akan segera hadir adalah sistem operasi baru Microsoft, Windows 10. Hari ini, di depan para developer, Microsoft akan banyak membahas Windows 10 tersebut.

Build Singapore 2015 - 02
Jessica Tan, Managing Director Microsoft Singapore

Microsoft sendiri yakin, dengan berbagai kebutuhan yang berbeda antara satu individu dengan individu lain, akan dibutuhkan berbagai aplikasi inovatif untuk mendukung pemanfaatan komputer sebagai perangkat yang lebih personal. Oleh karena itu, Windows 10 telah disiapkan untuk mendukung kebutuhan tersebut. Developer akan memegang peranan penting untuk menyempurnakan apa yang telah dimulai Microsoft di sana.

Terkait aplikasi inovatif itu sendiri, Microsoft memiliki banyak program untuk mendorong developer menghasilkan kreasi unik mereka. Untuk developer pemula, Microsoft rutin menggelar Imagine Cup. Untuk tingkat yang lebih tinggi, mereka mendorong developer untuk mengenal lebih banyak teknologi baru di Microsoft Virtual Academy. Tidak ketinggalan, Microsoft juga mendukung munculnya start up inovatif dengan program BizSpark yang telah berlangsung.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES