in: News | May 19, 2015 | by: Friska Suryawinata

Pt. Datascrip Gelar Seminar dan Workshop di Datascrip Solution Day 2015

20150519112324

Pt. Datascrip sebagai pelaku bisnis One-Stop Solution akan menggelar kembali Datascrip Solution Day di tahun 2015 ini dengan mengangkat topik utama “Proses Tepat, Performa Maksimal”. Ini merupakan keempat kalinya pt. Datascrip menggelar ajang seminar dan workshop yang akan membicarakan mengenai tren di dalam bisnis saat ini.

“Dengan digelarnya acara Datascrip Solution Day 2015 ini, kami tidak hanya sekedar memperkenalkan solusi yang kami miliki, tetapi juga hendak berbagi dan melakukan sharing bersama mengenai beragam tips dan trik dalam bisnis, solusi-solusi yang dimiliki oleh pt. Datascrip, sehingga kami juga berharap bahwa para peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan pelaku bisnis bisa semakin mengerti akan beragam tren dan upaya apa yang bisa dilakukan dalam memaksimalkan kegiatan berbisnis mereka terutama di Indonesia.” Tutur Liana Setiawan, sebagai Direktur Penjualan di pt. Datascrip. “Di Datascrip Solution Day 2015 kali ini, kami mendatangkan berbagai pakar di bidang masing-masing yang akan membantu para peserta nantinya dalam memahami beragam bidang bisnis tersebut dan seperti apa relevansinya.”

Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip
Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip

Datascrip Solution Day 2015 akan diadakan mulai tanggal 25-29 Mei 2015 bertempat di Penthouse, Gedung pt. Datascrip, Kemayoran, Jakarta. Acara akan terdiri dari dua sesi setiap harinya dimulai pada pukul 8:00 pagi hingga pukul 16:30-17:00.

Untuk tahun ini, Datascrip Solution Day 2015 juga akan memberikan beragam topik tren bisnis terbaru mengenai “Tata Kelola Dokumen Perbankan” dan “Tata Kelola Dokumen dan Pemanfaatanya sebagai Aset” yang sekaligus mengundang pakar arsip Djoko Utomo dan Widiarso dari PT. Bank Rakyat Indonesia untuk memberikan informasi terkait pengelolaan dokumen dalam perusahaan swasta maupun pemerintah. Topik-topik lain yang juga akan dibahas adalah berkaitan dengan industri perbankan atau organisasi yang berhubungan dengan finansial dan bisnis seperti “Mengapa Materai Diperlukan dalam Dokumen?”, kemudian topik industri desain seperti “Peluang Bisnis & Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Teknologi 3D”, ” Aspek Legalitas Tanda Tangan Digital” dan juga mengenai “Soft Proofing”, serta untuk industri kreatif seperti “Strobist for Potrait” dan “Be Creative with Your Corporate Video”.

20150519110842
(ki-ka) Ws. Pramono, Fotografer Profesional dan pendiri Indonesian Strobist Community; Sudianto Lim, Vice President Head of Application Information Technology PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia; Toni Wiriyanto Owner PT. Kreasi Tiga Dimensi

Setiap sesi yang akan diadakan pada acara Datascrip Solution Day 2015 ini mendatangkan berbagai pakar di bidang masing-masing seperti di antaranya Toni Wiriyanto sebagai Owner dari PT. Kreasi Tiga Dimensi, Sudianto Lim sebagai Vice President Head of Application Information Technology dari PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, hingga Ws. Pramono yang bekerja sebagai Fotografer Profesional dan pendiri dari Indonesian Strobist Community.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES