in: News | May 5, 2015 | by: Yossie Dwi P

Samsung Janjikan Update Lollipop untuk Galaxy Note 2?

Samsung galaxy Note 2

Ketika pertama kali meluncur ke pasaran, Galaxy Note 2 bisa dibilang sebagai salah satu perangkat Android yang paling menggiurkan. Bagaimana tidak, phablet garapan Samsung ini dibekali spesifikasi yang mumpuni pada masanya, dengan berbagai fitur menarik.

Kini seri Galaxy Note telah sampai ke generasi keempat. Namun yang menarik, ada kabar yang menyebutkan bahwa Samsung tetap tidak melupakan mereka para pengguna yang masih mengandalkan Galaxy Note 2 sebagai perangkat mobile utama untuk kegiatan sehari-hari.

Menurut bocoran dari Samsung Mobile Spanyol, Galaxy Note 2 akan mendapatkan update sistem operasi ke Android 5.0 Lollipop. Informasi tersebut diungkapkan langsung lewat sebuah posting di akun Twitter resmi mereka.

Meski begitu, hal ini justru membuat para pengguna kebingungan. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Facebook Samsung Gulf sempat memastikan bahwa Note 2 tidak masuk dalam jajaran perangkat yang akan menerima update Lollipop.

Tidak jelas mana informasi yang benar. Samsung sendiri hingga saat ini belum memberikan pernyataan secara resmi. Walaupun demikian, kabar soal kemungkinan Samsung merilis update Lollipop ke Galaxy Note 2 tentunya menimbulkan harapan yang tinggi bagi para penggunanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES