in: News | May 26, 2015 | by: Ozal

Smartwatch Asus Bakal Digarap Tim Motherboard dan Notebook

Asus tampaknya mengalami kekurangan divisi sumber daya potensial untuk menggarap lini perangkat smartwatch mereka, ZenWatch dan VivoWatch. Menurut laporan media Taiwan, Asus membawa dua divisi SDM mereka di unit lain guna menambal kekurangan itu, ketimbang membentuk divisi khusus.

asus-zenwatch-3

Pihak Asus dikabarkan akan menyerahkan tanggung jawab pengembangan smartwatch-nya ke tim Motherboard dan Notebook mereka. Tim notebook akan menangani riset dan pengembangan ZenWatch, sementara VivoWatch oleh tim motherboard Asus.

“Asus berharap kompetisi internal akan membantu membuat gagasan inovasi baru,” ungkap salah satu sumber di pihak Asus yang enggan disebutkan namanya, dilansir dari DigiTimes.

Upaya ini dilakukan Asus juga dengan harapan dapat memperkuat semangat kerja timnya, khususnya di divisi motherboard. Asus, lanjut sumber, bahkan akan membiarkan penanganan R&D VivoWatch sepenuhnya ke divisi yang notabene “tak sejalur” itu. Cukup menarik untuk ditunggu, hasil dari besutan tim motherboard Asus tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES