in: Videos | May 28, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Sunlight Display – Feature Baru Layar Xiaomi Mi 4i

Dengan peluncuran smartphone Android Xiaomi Mi 4i, menandakan pula bahwa Xiaomi meluncurkan pula feature-feature baru mereka. Dan pada smartphone Xiaomi Mi 4i ini ada sebuah feature unik yang selalu dapat digunakan. Feature tersebut adalah Sunlight Display. Dan bukan, kita tidak sedang membicarakan salah satu merek sabun cuci piring!

Xiaomi MicroSD - Hugo

Sunlight Display yang ada pada Xiaomi Mi 4i akan membuat warna lebih baik dilihat pada saat di bawah terik sinar matahari. Hugo Barra, VP International Xiaomi menjelaskan bahwa Sunlight Display akan membuat warna gelap menjadi lebih terang dan warna yang lebih terang akan lebih digelapkan. Semua itu dijalankan pada prosesor khusus yang dibuat oleh Qualcomm, sehingga tidak memakan banyak daya baterai. Feature ini pun juga tidak hanya berjalan saat sebuah gambar diperlihatkan. Pada saat menggunakan smartphone Mi 4i untuk chatting misalnya, di bawah terik matahari pun feature ini akan membuat keyboard menjadi lebih terang.

Sayangnya, penjelasan untuk teknologi ini sepertinya sulit untuk ditulis. Oleh karena itu, kami telah membuat sebuah video penjelasan yang langsung dibawakan oleh Hugo Barra sendiri. Anda pun akan mendapatkan penjelasan yang lebih baik dengan melihat video yang telah kami buat. Berikut adalah hasil penjelasannya! Perlu diketahui bahwa penjelasan dari Hugo hadir dalam bahasa Inggris.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES