50 E-Commerce Siap Ramaikan Lebaran Tahun Ini dengan Diskon Hingga 80%

Reading time:
June 24, 2015

Berbelanja merupakan kegiatan yang selalu menyenangkan bagi para pelakunya. Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, tiga e-commerce terkemuka, Lazada, Zalora dan Bukalapak.com secara resmi meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online. Peluncuran kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam berbelanja secara online yang tentunya juga akan diberikan potongan harga yang jauh lebih menarik.

Kampanye Lebaran Belanja Online didukung oleh 50 e-commerce terkemuka di Indonesia diantaranya Shopdeca, berrybenka, VIP Plaza, foodpanda, Hijabenka, Happyfresh dan lain sebagainya. Selain itu, kampanye ini juga turut didukung oleh layanan telekomunikasi Indosat dan perbankan CIMB Niaga. Berbelanja dengan sistem online tentunya memiliki beberapa faktor kelebihan antara lain, Anda tidak perlu mengantri saat membayar, tidak perlu keluar rumah dan bermacet-macetan di jalan. Bahkan melalui kampanye yang digelar oleh Lazada, Zalora dan Bukalapak ini serta dukungan 50 lebih e-commerce menyajikan potongan harga hingga 80 persen.

IMG_20150623_171513
Kiri-Kanan: Henky Prihatna – Country Industry Head Google Inc.; Sebasian Sieber – Chief Marketing Officer Lazada Indonesia; Jo Bjordal – Head of Marketing Zalora Indonesia & Yusi H Obon – Head of Communication Bukalapak.com

Beberapa program yang dipaparkan oleh masing-masing perwakilan dari Lazada, Zalora dan Bukalapak melalui kampanye ini terbilang cukup menarik. Dengan pertumbuhan e-commerce yang terus meningkat secara signifikan di Indonesia, Lazada dan Zalora tampak kompak untuk memberikan pengalaman berbelanja secara online kepada para pelanggan Indonesia. Kedua e-commerce terkemuka ini siap untuk memberikan potongan harga menarik pada beberapa produknya, terutama untuk busana muslim.

_MG_3020
Yusi H Obon

Yusi H Obon, selaku Head of Communication Bukalapak.com mengatakan bahwa berbelanja online memiliki beberapa keuntungan. Bila diantara semua e-commerce menjajakan beragam produk seperti busana muslim, Bukalapak mencoba menawarkan program baru yang diberi nama Program Rahmat. Yusi menyatakan bahwa program dari Bukalapak ini menawarkan beberapa kebutuhan pokok yang dijamin lebih murah seperti cabe, bawang, sayur-sayuran, daging, aneka bumbu dan juga kue-kue lebaran. “Tidak dipungkiri, kebutuhan pokok seperti cabe, bawang dan beragam aneka bumbu dapur merupakan faktor yang paling penting dalam menyambut hari raya lebaran. Untuk itu, kami siap untuk menyediakan stok permintaan dari pelanggan serta memberikan kualitas yang baik“, ujar Yusi.

Henky Prihatna, Country Industry Head Google Inc. juga turut menjelaskan beberapa kategori yang selalu ramai dikunjungi oleh beberapa orang selama bulan Ramadhan. “Indonesia saat ini sudah bisa dikatakan sebagai negara online karena penetrasi orang-orang yang berbelanja online terus mengalami pertumbuhan. Beberapa kategori online yang ramai dikunjungi diantaranya travel, food and beverage, gadget dan busana muslim”. Dengan adanya Kampanye Belanja Online tentunya hal yang sangat bagus, disamping itu juga harga yang lebih terjangkau”, ujar Henky.

Kampanye Lebaran Belanja Online ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015. Bagi para nasabah Bank CIMB Niaga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen. Sedangkan untuk pengguna Indosat akan mendapatkan diskon tambahan khusus hingga 20 persen.

 

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…