in: News | June 8, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2015 Booth Raid: Clevo

Clevo merupakan OEM/ODM produk notebook untuk berbagai merek ternama dunia. Sebagai OEM/ODM, Clevo tentu saja harus mengikuti berbagai tren di dunia notebook agar produk mereka memiliki kemampuan yang tinggi serta berdaya saing baik. Hal itu membuat Clevo menampilkan berbagai produk baru dengan berbagai teknologi terbaru di booth mereka sepanjang Computex 2015 berlangsung.

Computex 2015 - Clevo Cover
Salah satu hal baru yang dibawah Clevo untuk jajaran notebook baru mereka adalah prosesor Core i7 5th Generation. Penggunaan prosesor itu tentu saja menghasilkan notebook berkemampuan tinggi yang siap untuk berbagai hal, termasuk gaming. Berbagai perangkat notebook yang ditampilkan oleh Clevo di booth mereka sudah menggunakan prosesor baru itu, termasuk untuk yang satu ini, W950AU.

Beberapa notebook unggulan Clevo, beberapa telah mendapatkan "makeover" sehingga memiliki penampilan baru
Beberapa notebook unggulan Clevo, beberapa telah mendapatkan “makeover” sehingga memiliki penampilan baru

 

Tidak hanya prosesor generasi baru, Clevo sendiri juga menggunakan beberapa teknologi baru untuk jajaran notebook mereka. Clevo telah menyediakan notebook dengan fingerprint scanner, modul WiFi AC, serta layar 4K UHD. Bahkan, untuk tipe-tipe tertentu, layar 4K UHD yang digunakan sudah mendukung fitur NVIDIA G-Sync.

Nantinya, produk-produk dari Clevo tersebut akan hadir dalam berbagai nama dari berbagai merek di seluruh dunia. Clevo sendiri memang menawarkan opsi kustomisasi untuk berbagai klien mereka. Walaupun kali ini mereka tidak menampilkan notebook yang benar-benar luar biasa, dengan menggabungkan berbagai komponen dan teknologi terbaru, bukan tidak mungkin akan ada notebook produksi mereka yang nantinya menggabungkan semua hal itu dalam satu gaming notebook high-end.

Computex 2015 - Clevo 02
W950AD, salah satu notebook yang dipamerkan yang sudah menggunakan Core i7 5th Generation

Computex 2015 - Clevo 03

Computex 2015 - Clevo 04
Notebook dengan G-Sync

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES