in: News | June 2, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2015: Klevv, Produsen Memory Enthusiast Class Dari Korea Selatan

Pada hari pertama Computex 2015, kami sempat menghadiri acara yang digelar oleh Technik PR. Saat itu, kami berjumpa dengan beberapa produk menarik yang belum masuk Indonesia. Kesempatan ini kamu gunakan untuk berkenalan dengan Klevv, produsen Memory atau RAM dari Korea Selatan.

Klevv Cras DDR4
Klevv Cras DDR4

Produk yang dimiliki Klevv menurut kami cukup menarik untuk disimak, sebab ia berkecimpung di pasar yang niche, yaitu kelas enthusiast mencakup Gamer dan Overclocker! Fokus tersebut pula yang membuat produk Klevv begitu tinggi kualitasnya. Hal tersebut terbukti dengan pilihan Klevv untuk menggunakan chip memory Hynix. Secara kebetulan pula Klevv berada di grup yang sama dengan SK Hynix, produsen chip memory kenamaan kelas dunia!

Computex 2015 - Klevv 02
Klevv Geniuine

Saat ini, Klevv memiliki beberapa lini produk memory, antara lain Cras, Geniuine, Neo, dan Urbane. Selain memiliki kendali kualitas yang tinggi, Klevv juga menerapkan desain menarik. Hal ini terutama terlihat langsung pada desain Heatspreader yang begitu menarik. Ternyata, penampilan menjadi salah satu fokus penting untuk semua produk Klevv.

Computex 2015 - Klevv 03
USB Flash Drive yang disiapkan oleh Klevv

Selain produk memory, Klevv juga akan menghadirkan beberapa jenis produk lain, seperti USB Flash Drive, SD Card, Micro SD, dan SSD. Semua lini produk baru tersebut direncanakan akan hadir dalam waktu dekat. Selain itu, Klevv juga mempertimbangkan untuk hadir di beberapa negara Asia dan Asia Tenggara. Semoga saja Indonesia yang memiliki pasar dengan perkembangan pesat di kelas konsumsi Overclocker dan Gamer juga dapat turut menikmati produk Klevv dalam waktu dekat ini!

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES