in: News | June 1, 2015 | by: Bhisma Sidarto

Computex 2015: Pameran Tahun Ini, ECS Fokus Pada Teknologi Intel

cover

Pada pameran Computex 2015, ECS akan memperlihatkan beragam produknya yang didukung oleh teknologi Intel. Hal ini tercetus pada jumpa pers yang diadakan di Shangri-La Far Eastern Plaza Hotel, Taipei, Taiwan, 1 Juni 2015. Sambutan yang dibawakan oleh Sunny Yang, President of Elite Computer System (ECS) dan kemudian disusul oleh Jason LS Chen, VP of Intel Sales & Marketing Group and Country Manager, Intel Asia-Pasific Taiwan, menjabarkan dengan jelas produk ECS apa saja yang akan ditemui dalam pameran tahun ini.

ECS Liva Core_1 ECS Liva Core_2

Hubungan antara ECS dan Intel sendiri sebetulnya telah lama dijalin erat, termasuk di dalamnya mengembangkan produk bersama. JagatReview sendiri pernah membahas mengenai produk hasil kerjasama ECS dan Intel, yaitu Intel NUC dan Compute Stick. Sedangkan untuk produk yang akan ditemui dalam Computex 2015, ECS akan menampilkan produk terbarunya, Mini PC Liva Core pertama dengan Core M, serta tidak ketinggalan Liva X² dengan kekuatan beragam teknologi canggih, termasuk mendukung Windows 10 dan dilengkapi Cortana, Intelligent Personal Assistant dari Microsoft.

ECS mPC_1

ECS mPC_2

Selain Liva, ECS juga akan menampilkan perangkat mobile untuk mendukung pendidikan dalam bentuk tablet plus stylus guna mencatat dan Smart Gateway terbaru. Semua itu tentunya menggunakan teknologi Intel, seperti tema yang telah dikemukakan sebelumnya. Semua produk tersebut akan hadir di Booth ECS dan kami akan mengulas semuanya lebih lanjut melalui artikel Booth Raid.

 

ECS TP10RA_1

ECS TP10RA_2

ECS PC Stick_1

ECS X2_1

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES