in: News | June 5, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2015: Xenom Hercules Akan Hadir dengan Layar G-Sync!

Berbagai hal menarik terkait dunia IT bisa dijumpai di Computex, bahkan, beberapa di antaranya mungkin adalah hal-hal yang tidak terduga sebelumnya. Ketika asyik mengelilingi arena Computex 2015, kami menemukan produk yang akan datang dari salah satu brand lokal, Xenom, turut hadir di sana! Kami sempat berbicara dengan perwakilan brand lokal tersebut dan melihat produk mereka yang akan datang, yaitu notebook Xenom Hercules dengan layar G-Sync!

Computex 2015 - Xenom Hercules with G-Sync
Xenom Hercules dengan layar G-Sync 15.6″

Xenom Hercules sendiri merupakan produk kelas tertinggi dari merek lokal yang satu ini. Tentu saja, sebagai produk kelas tertinggi, Hercules dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi pula. Namun, spesifikasi tinggi itu saja ternyata tidak memuaskan pihak Xenom. Mereka ingin menghadirkan hal lebih kepada para penggunanya, sehingga mereka kini menyertakan layar G-Sync di Hercules.

Computex 2015 - Xenom Hercules 17.3 inch with G-Sync

Nantinya, kemungkinan akan hadir dua varian Hercules yang menggunakan layar G-Sync, yaitu varian 15.6″ dan 17.3″. Kedua notebook itu tetap dipersenjatai spesifikasi tinggi, yaitu prosesor Core i7 4th Generation, RAM DDR3 hingga 32 GB, pengolah grafis GeForce GTX 970M atau GTX 980M, serta storage SSD plus HDD. Tentunya, dengan tambahan layar yang mendukung G-Sync, pengguna notebook Hercules akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game.

Pihak Xenom sendiri belum memastikan kapan notebook Hercules dengan G-Sync ini hadir di Indonesia. Namun, mereka mengatakan produk ini akan tersedia dalam waktu dekat ini!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES