in: Direct Release | June 23, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Meluncurkan Adapter OTG A610 Terbaru

Cara Singkat Mendapatkan Koneksi Lebih Cepat dan Kapasitas Lebih Besar

[Taipei] Meningkatnya penggunaan perangkat portable dan file multimedia saat ini mengarah ke konten yang lebih banyak untuk dapat di pindahkan ke antar perangkat dan kapasitas file yang lebih besar. Apacer meramalkan kebutuhan pengguna dan meluncurkan Adapter OTG (On-The-Go) terbaru untuk meningkatkan kapasitas file dari smartphone dan tablet serta menghilangkan kerumitan dan waktu yang lama dihabiskan untuk menghubungkan perangkat yang berbeda. Nikmati kehidupan pintar dengan Adapter OTG Apacer!

A610_colors_Lo

Adapter OTG Apacer: Peningkatan Transmisi File dan Kapasitas File Multi-device

Apacer Adapter OTG (On-The-Go) menyediakan berbagai fungsi untuk penggunanya. Produk ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan ke port Micro-USB dari smartphone dan tablet mereka, mengizinkan penggunanya untuk menghubungkan perangkat yang menggunakan koneksi USB standar. Dengan aplikasi gratis Filebridge yang di download dari Google Play, Adaptor OTG yang berukuran kompatibel ini menawarkan plug dan playback secara langsung dan cepat dari berbagai file pada perangkat OTG dan ekspansi memori ekonomis.

06

“Trace” merupakan konsep yang digunakan oleh Apacer Design Team untuk merancang Adapter OTG. Memanfaatkan desain ramping untuk dapat secara sempurna sesuai dengan pegangan ketika memegang Adapter OTG yang berukuran ringkas. Lubang lanyard dibangun sebagai sebuah gua untuk mencegah dari kehilangan akibat penggunaan sehari-hari. Karet warna-warni menciptakan pengangan yang lembut dan jejak seperti untuk pengguna yang hendak menggunakan dengan baik mencegah dari menjatuhkan yang disengaja. Dirancang dengan koneksi Micro B yang diperluas dengan pemikiran agar dapat bekerja dengan lebih baik pada berbagai smartphone, menghilangkan koneksi longgar atau rusak. Rantai manik termasuk dalam paketnya yang disediakan bagi penggunanya agar dapat lebih mudah membawa produk ini. Tersedia empat warna termasuk chic green, carbon black, snow white dan hot pink untuk semua pengguna.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES