Direct Release: Datascrip Surabaya Hadir dengan Kantor Baru yang Lebih Luas dan Nyaman

Reading time:
June 11, 2015
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip, Ahmad Zaki – Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang (KPC) Surabaya pt. Datascrip dan Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip secara resmi membuka kantor baru Datascrip KPC-Surabaya, Kamis (11/6). Berlokasi di Ruko Icon 21 Blok R-37, Jl. Dr.Ir.H.Soekarno (MERR-IIC), Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Datascrip KPC Surabaya dilengkapi dengan showroom sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan pt. Datascrip.
Tampak pada gambar (kiri-kanan): Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip, Ahmad Zaki – Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang (KPC) Surabaya pt. Datascrip dan Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip secara resmi membuka kantor baru Datascrip KPC-Surabaya, Kamis (11/6). Berlokasi di Ruko Icon 21 Blok R-37, Jl. Dr.Ir.H.Soekarno (MERR-IIC), Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Datascrip KPC Surabaya dilengkapi dengan showroom sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan pt. Datascrip.

Surabaya, 11 Juni 2015 – Sebagai kota terbesar setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Berbagai industri dan bisnis tumbuh pesat di ibu kota provinsi Jawa Timur ini. pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions memahami hal tersebut. Sebagai wujud peningkatan layanan solusi bisnis, Datascrip Kantor Cabang Penjualan (KPC) Surabaya hadir dengan gedung baru yang lebih luas, lebih nyaman, serta tim yang siap dan sigap memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

Datascrip KPC Surabaya yang baru berkedudukan di Ruko Icon 21 Blok R-37, Jl. Dr.Ir.H.Soekarno (MERR-IIC), Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya. Dengan ruang showroom yang lebih luas dan nyaman, pelanggan bisa melihat sekaligus mencoba langsung produk dan solusi yang ditawarkan Datascrip.

Datascrip juga memahami betul arti penting dari layanan purna jual produk-produknya. Di kantor yang baru ini, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan purna jual yang prima dari Datascrip Service Center Surabaya.  Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Surabaya juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine). Dengan database mesin dan pelanggan yang terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya di seluruh Indonesia, seluruh kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat.

Showroom Datascrip Kantor Penjualan Cabang Surabaya

Orang banyak mengenal Datascrip sebagai distributor kamera atau printer Canon, sebagian mengenalnya sebagai distributor peralatan tulis dan kantor. Datascrip merupakan perusahaan pemasaran dan distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran.  Ada tujuh solusi bisnis yang ditawarkan Datascrip, yakni: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Produk serta solusi yang bermutu tinggi tersebut hadir dengan jaminan layanan purna jual Datascrip.

Datascrip hadir di Surabaya sejak tahun 2009. Berawal dari solusi Surveying and Engineering, kini Datascrip KPC Surabaya melayani seluruh solusi bisnis untuk para pelanggan di wilayah Surabaya, dan kota-kota di Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara. Hingga saat ini, Datascrip KPC Surabaya telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan berbagai instansi dan organisasi, pelaku bisnis, institusi pemerintah maupun swasta.

Surabaya dan kota-kota di sekitarnya memiliki potensi yang luar biasa. Datascrip memahami betul hal ini dengan menghadirkan Kantor Penjualan Cabang Surabaya yang baru, dengan tempat yang lebih luas dan nyaman. Didukung dengan layanan purna jual yang prima, kami ingin pelanggan puas dengan produk dan solusi yang diberikan oleh kami,kata Liana Setiawan – Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Saat ini, Datascrip telah memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Selain di kantor cabang, Datascrip pun memiliki layanan purna jual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…