in: Direct Release | June 25, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Indie Game Ignite: Kompetisi Game Development CompFest7

CompFest7, Depok – Maraknya game-game karya anak bangsa yang tidak kalah saing dengan game internasional, menginspirasi pengembang game lokal untuk semakin mengembangkan inovasi-inovasi di dunia game. Melihat hal tersebut, Compfest7 mempunyai cara lain dalam mengapresiasi pengembang game Indonesia dengan mengadakan kompetisi game development, yaitu Indie Game Ignite.

[CompFest7] Indie Game Ignite Launching

Kompetisi yang berkolaborasi dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI), Chocoarts, Duniaku Networks, dan Gameloft ini mendorong para pesertanya untuk berkreasi, berkembang, dan berinovasi tanpa batas. Peserta dapat membuat game dengan tema apapun. Kompetisi ini dapat diikuti oleh umum dan terdiri dari tim minimal 2 – 4 orang.

Menurut Pravira Madyakurnia, Person in Charge Indie Game Ignite CompFest7, mengikuti kompetisi game development CompFest7, merupakan langkah awal untuk terjun ke industri game dan dapat memperluas relasi dengan para pengembang game di indonesia.

Para peserta berkesempatan meraih hadiah total Rp. 15.000.000,00 dengan rincian Rp. 8.000.000,00 untuk juara pertama, Rp. 5.000.000,00 untuk juara kedua, dan Rp. 2.000.000,00 untuk juara ketiga. Pemenang kompetisi ini akan berkesempatan untuk showcase di GDG (Game Developers Garhering) 2015.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 14 Mei – 30 Juni di situs compfest.web.id/competition/indie-game-ignite. Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan tim terbaikmu dan turut berinovasi untuk perkembangan industri game nasional.

Competition CompFest7 sendiri merupakan kompetisi IT berskala nasional yang menawarkan total hadiah 100 juta rupiah. Jajaran kompetisi yang diadakan CompFest7 merupakan salah satu bentuk usaha kami dalam meningkatkan kesadaran terhadap teknologi informasi di Indonesia, serta memberikan solusi dari berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia melalui teknologi informasi. Tidak hanya itu, kompetisi CompFest7 juga merupakan cara kami menunjukan ke masyarakat luas, bahwa sumber daya manusia di Indonesia dalam bidang teknologi informasi juga tidak kalah saing dengan yang ada di luar negeri.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES