in: News | June 13, 2015 | by: Irham

Iverson Luncurkan Angkasa Cloud Dengan Hosting Sever Lokal

2

Iverson Technology yang telah hadir sejak tahun 1997 sebagai Microsoft Technical Education Center pertama di Indonesia dan berkembang sebagai layanan solusi bisnis, kini mengumumkan layanan terbarunya berbasis Cloud yaitu Angkasa. Bertempat di Hotel Century Park Jakarta, sore hari kemarin Iverson mengadakan peluncuran layanan cloud Angkasa yang dihadiri oleh para awak media.

Angkasa Cloud ditujukan untuk mendukung semua pelanggan Microsoft Dynamics ataupun ERP Software di Indonseia, guna memenuhi kebutuhan perkembangan bisnis dimasa depan. Hal tersebut dibuktikan dengan menghadirkan akses hosting server di Indonesia, yang tepatnya berada di Cibubur guna mempermudah akses bagi para client lokal.

“Kami optimis dapat membantu para client, terutama perusahaan UKM dan sedang berkembang untuk menggunakan sistem ERP lewat layanan Angkasa Cloud ini. Kami tidak hanya memberikan produk dengan banyak keuntungan, tetapi juga memberikan dukungan after implemntation bagi para client,” ujar Kusnadi Lim, Direktur Iverson Technology.

1

Andrew selaku Cloud Service Director menjelaskan keuntungan menggunakan cloud Angkasa bagi para client. Diantaranya sekuritas sistem yang telah terjamin dan tidak memerlukan biaya keamanan tambahan karena sistem sekuritas telah menjadi paket layanan dalam produk Angkasa. Selain itu keuntungan fleksibilitas client dalam memilih paket server sesuai kebutuhan mulai dari paket small server (5-20 user) hingga yang lebih besar mencapai 60 user. Client juga memungkinkan untuk melakukan down-scale ataupun up-scale apabila kebutuhan sewaktu-waktu berubah.

Upgrade infrastruktur sistem server  juga ditangani langsung oleh tim ahli dari Angkasa sehingga lebih efiisien. Aksebilitas lebih dekat dengan adanya hosting lokal di Indonesia, sementara perushaan dengan skala internasional, server hosting terletak di Singapura. Akses ini bisa dilakukan melalui PC, Tablet maupun smartphone.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES