in: News | June 26, 2015 | by: Friska Suryawinata

Jason Statham akan Kembali di Fast & Furious 8

fast-furious-8-jason-statham

Semenjak Furious 7 telah berhasil meraih hingga 1 milyar secara global, tidaklah tidak mungkin untuk kehadiran Fast & Furious 8 pada nantinya. Kabar mengenai penggarapan sekuel ke-8 dari Fast & Furious ini telah bergulir, dan yang terbaru adalah konfirmasi mengenai aktor Jason Statham yang akan bergabung kembali dalam Fast & Furious 8.

Statham sendiri telah mengkonfirmasikan hal ini lewat media Access Hollywood, di mana pihaknya menyatakan bahwa karakter Deckard Shaw, saudara dari Owen Shaw yang ada di Fast & Furious 6, akan kembali lagi di sekuel ke-8. Hal ini sendiri juga sempat disiratkan dalam adegan-adegan akhir pada Furious 7 ketika ia memperingati agen Hobbs kalau penjara tempat ia ditahan hanya akan bisa menjaganya dalam jangka waktu tertentu saja.

“Kami sudah berbicara untuk melakukan satu lagi, Part 8. Saya pendatang baru, saya baru saja diundang untuk bergabung di satu terakhir ini, jadi sangat menggembirakan bahwa saya bisa melakukannya dalam satu film lagi.” Ujar Statham.

Sebelumnya, juga telah dikonfirmasi bahwa Dwayne Johnson juga akan hadir lagi di Fast & Furious 8, bahkan dikabarkan akan ada kemungkinan untuk film spin-off di mana kemungkinan besar akan terfokuskan kepada Agen Hobbs yang diperankan oleh Johnson tersebut.

Fast & Furious 8 direncanakan tayang pada 14 April 2017.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES