in: Gadget | June 24, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview Lenovo S60: Kinerja

Dengan peluncuran smartphone stylish terbaru mereka, Lenovo S60, membuat orang memiliki banyak pilihan untuk membeli perangkat komunikasi. Smartphone S60 sendiri telah menjadi andalan Lenovo untuk bersaing pasar middle to low yang saat ini memang banyak sekali diminati di pasar Indonesia. Oleh karena itu, Lenovo sendiri telah memasukkan segala feature ke dalam smartphone yang satu ini.

Lenovo S60 Launch - S60

Feature andalan Lenovo tentu saja akan berjalan mulus saat paduan sistem operasi dan system-on-chip yang digunakan diramu dengan baik. Oleh karena itu, kami pun penasaran seperti apa kinerja smartphone yang satu ini. Kami pun melakukan dua tes pada smartphone Lenovo S60 pada saat peluncurannya.

Lenovo S60 Launch - Board

Antutu

Antutu yang digunakan ternyata mendeteksi bahwa sistem operasi Android Lollipop yang digunakan sudah mendukung instruksi 64bit. Untuk dapat menjalankan instruksi 64 bit tersebut, sebuah smartphone diharuskan untuk memiliki dukungan dari prosesor, kernel, dan sistem operasinya. Dan berikut adalah hasil pengujian cepat yang kami lakukan pada Antutu 64bit versi 5.7.1

Lenovo S60 Launch -  Antutu

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini ternyata tidaklah buruk. Dengan nilai kinerja tersebut, sudah pasti perangkat yang satu ini dapat dipakai untuk bermain.

GeekBench 3

Geekbench juga telah mendeteksi bahwa CPU yang digunakan pada smartphone ini sudah mendukung instruksi AArch64.

Lenovo S60 Launch - GeekBench

GeekBench Score yang dihasilkan pun juga cukup baik.

Kami pun juga berencana untuk menguji smartphone ini lebih lanjut. Oleh karena itu, tunggu saja tanggal terbit artikel review kami untuk smartphone Lenovo S60 hanya di Jagatreview!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES