in: News | June 4, 2015 | by: Irham

Produk Terbaru dari EMC Dorong Perubahan Bisnis ke Era Digital

EMC-CorporationTahun 2020 mendatang, lebih dari 7 milyar orang akan terkoneksi ke internet dengan menggunakan 30 milyar perangkat, Orang-orang, bisnis dan berbagai hal memanfaatkan internet untuk berkomunikasi, bertransaksi dan bernegoisasi satu sama lain, dan hal ini mendorong munculnya dunia bisnis digital baru

Tantangan untuk CIO adalah dua kali lipat. Pertama mereka harus mulai menghilangkan biaya dari biaya TI saat ini tanpa mengurangi kualitas layanan, dan kedua menggunakan biaya tersebut untuk menerapkan aplikasi transformatif baru yang dioptimalkan untuk dunia digital.

EMC memperkenalkan update utama untuk XtremIO all-flash array dan platform layanan data perusahaan VMAX3. Kedua produk ini tidak hanya memberikan performa luar biasa, otomotisasi dan kemampuan layanan data, tetapi juga didesain khusus untuk mengurangi biaya manajemen, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas umum dari berjam-jam menjadi beberapa menit, atau menghemat waktu.

Sementara untuk portofolio terbaru dari VCE yaitu sistem Hyper-Converged RackScale yang memungkinkan perusahaan dan penyedia layanan untuk menyederhanakan penggunaan Mobile scale-out generasi selanjutnya, Cloud dan aplikasi Tier 2. Dengan sistem VxRack™, pelanggan dapat memulai dari lusinan server dan meningkatnya menjadi ribuan server – storage berkapasitas puluhan petabytes dan tetap menjamin performa terbaik serta $/IOPS.

Ajit Nair, Managing Director, EMC Indonesia mengunkapkan, “Seluruh pemimpin bisnis di setiap industri mendefinisikan kembali model bisnisnya untuk berhubungan dengan pelanggan secara online. EMC mendorong perubahan bisnis dari sistem tradisional ke platform dengan membantu mereka mengoptimalkan data centre saat ini sehingga mereka dapat meraih efisiensi dengan biaya yang lebih rendah dan meningkatkan tingkat layanan untuk menjamin akses yang selalu aktif dan mudah tersedia ke aplikasi dan data.”

EMC juga memperkenalkan EMC VNXe software stack tervirtualisasi pertama (awalnya dikenal dengan nama Project Liberty). EMC vVNX™ Community Edition software stack didesain untuk memberikan pelanggan kemampuan untuk menciptakan lingkungan uji coba dan pengembangan berdasarkan storage VNXe tanpa menggunakan sistem storage hardware dan beberapa permintaan VNXe virtual menghemat biaya, menggunakan server hardware berstandar industry.

Untuk lini Cloud, EMC memperluas portofolionya dengan meluncurkan  software EMC CloudBoost™ dan EMC CloudArray®.  Software CloudArray baru ini mampu meningkatkan level ke Cloud  atau object storage  dari platform VMAX3, biaya kepemilikan (TCO) yang lebih rendah dengan memindahkan data ke storage berbiaya rendah.

Dengan update Data Protection Suite terbaru, peningkatan CloudBoost  didesain untuk memungkinkan pelanggan EMC Avamar® dan EMC Networker® melindungi data secara sempurna dalam layanan EMC dan cloud pihak ketiga dengan perangkat yang telah mereka gunakan.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES