in: News | June 8, 2015 | by: Irham

Proyek Google Glass Segera Dibangkitkan Dalam Waktu Dekat

glass

Pengembangan Google Glass telah di hentikan di awal tahun 2015 oleh Google karena dianggap belum berhasil menjadi perangkat wearable yang dibutuhkan oleh banyak konsumen. Google Glass juga sempat mendapat pencekalan di beberapa negara, karena menimbulkan isu privasi jika digunakan di tempat umum. Akhirnya Google menutup sementara proyek Google Glass dan merencana untuk mereset strategi dalam pengembangan dan pemasaran mereka.

Tapi nampaknya dalam waktu dekat proyek Google Glass akan kembali di bangkitkan. Hal tersebut berdasarkan informasi dari Bussines Insider, yang menyebutkan bahwa saat ini Google tengah membuka lowongan kerja untuk bergabung dalam tim developer Google Glass 2.0.

Google membutuhkan kandidar untuk posisi Advanced Tehnology Manufacturing Engineer, FATP, yang dijelaskan memiliki job-desk untuk bagian penyelasaian akhir produksi. Adapun dalam syarat yang dibutuhkan, kandidat harus memiliki skill yang mumpuni di bidang manufacturing, diutamakan telah memiliki pengalaman dalam memproduksi barang untuk konsumen secara desain mekanis dan dalam waktu cepat yang telah ditentukan.

Namun sampai saat ini belum diketahui seperti apa wujud dari Google Glass 2.0 itu sendiri. Di ajang Google I/O yang digelar akhir Mei kemarin juga belum dibahas mengenai konsep baru kacamata pintar generasi kedua dari perusahaan asal Mountain View ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES