in: News | June 8, 2015 | by: Friska Suryawinata

Sutradara Power Ranger Janjikan Film akan Tetap Bernuansa Ringan

Power-Rangers-movie-reboot-Dean-Israelite

Salah satu serial anak-anak Power Ranger telah terkonfirmasi akan dibuat film versi reboot-nya beberapa waktu lalu. Tidak banyak kabar mengenai film yang masih bertemakan sekumpulan anak remaja yang memiliki kekuatan khusus dan bertarung bersama untuk menyelamatkan dunia tersebut, tetapi sutradaranya Dean Israelite mengatakan bahwa film ini masih akan “playful”.

Penuturan Dean Israelite tersebut datang dari hasil wawancara media IGN terhadap sang sutradara, di mana ia mengatakan bahwa naskah dari Power Ranger versi reboot ini terkesan dewasa, tetapi masih riang.

“Saya membaca naskahnya dan sangat terkejut dengan naskah tersebut, dan saya pikir ini sangat keren, kontemporer, dewasa tetapi masih riang, ringan dan menyenangkan pada materi, dan diperbaharui dengan cara yang menarik. Naskah ini memiliki karakter yang menarik yang esensial untuk melakukan petualangan yang fantastis.”

Selanjutnya dikatakan juga oleh Dean Israelite bahwa film Power Ranger butuh menjadi sebuah film yang riang secara total, tetapi juga membumi.

“Film ini butuh menjadi riang keseluruhannya, dan juga sangat menyenangkan dan jenaka. Tetapi seperti Proeject Almanac, saya berharap film ini bisa terasa membumi di saat yang sama, dan sangat kontemporer dan memiliki ujung yang nyata.” Israelite juga menyatakan. “Jadi saya rasa film ini akan menjadi sebuah film yang menyenangkan dan ceria, tetapi juga terasa membumi seluruhnya ke dunia nyata, dengan karakter yang nyata mengalami hal-hal yang nyata.”

Film Power Rangers versi reboot ini direncanakan akan hadir pada 13 Januari 2017.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES