in: News | June 30, 2015 | by: Irham

Xiaomi Masih Berencana Tembus Pasar AS

hugo-barra-xiaomi-640x463

Selain berkutat di wilayah pasar Asia seperti India, China dan Asia Tenggara, mimpi para OEM smartphone adalah bisa menembus pasar Amerika Serikat. Tentunya wilayah tersebut menjadi barometer pencapaian kesuksesan, yang mencerminkan bahwa kualitas produk mereka di terima oleh pengguna disana.

Xiaomi rupanya memiliki mimpi besar bisa menghadirakn produk mereka di Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh Hugo Barra selama event Code Conference. AS menjadi bagian dari rencana panjang Xiaomi untuk waktu-waktu ke depan. Namun Hugo masih memperhitungkan kapan itu terjadi, dan tampaknya belum dalam waktu dekat.

Namun Xiaomi terus memantau kondisi di AS dengan mencoba melakukan penjualan dari aksesoris-aksesoris  terlebih dahulu. Awal tahun ini Xiaomi juga telah meluncurkan toko online mereka di AS, tapi hanya tersedia beberap perangkat aksesori seperti smartband, headphone dan sebagainya.

Xiaomi masih terus menguji respon dari masyarakat AS, apakah produk smartphone berkualitas yang mereka tawarkan  dengan harga murah tersebut akan sama suksesnya dengan yang dialami di wilayah Asia. Ataukah konsumen di  Amerika Serikat memiliki prioritas tersendiri untuk kebutuhan smartphone mereka.

Tags:

Share This: