HP Perkenalkan Seri Terbaru HP Latex 300 Untuk Kebutuhan Dekorasi

Author
Irham
Reading time:
July 31, 2015
1

Kemarin HP mengadakan kunjungan media ke HP Latex Experience Center yang berada di Kemayoran, Jakarta dan memperkenalkan teknologi Latex printing mereka, terutama dengan kehadiran seri terbaru HP Latex 300 Printer. Teknologi terbaru dari HP ini dihadirkan untuk mendukung para pelaku bisnis di bidang reklame yang menawarkan kreativitas cetak tanpa batas. Dihadiri langsung oleh Andy Syarif Hidayat, Sales Development Manager, Graphics Solutions Business PPS, Sign & Display Production, Hewlett-Packard Indonesia & Vietnam dan juga Gita Safitri Ashar seorang Decorous Contract

Seperti yang dijelaskan oleh Andy, teknologi latex yang sedang terus dikembangkan oleh HP telah menggantikan teknologi tinta eco-solvent yang banyak digunakan pada dunia percetakan. Teknologi tinta latex memiliki kelebihan mulai dari durabilitas, efisien pada semua bidang cetak serta jauh lebih ramah lingkungan. Tidak seperti eco-solvent, Latex tidak berbau dan lebih aman bagi kesehatan. HP 831 Latex Inks yang baru diperkenalakan sebagai generasi ketiga dari teknologi tinta latex HP memiliki kualitas terbaik dimana hasil cetakan yang keluar langsung benar-benar kering dan segera dapat digunakan. Teknologi  cetak latex HP sendiri telah diperkenalkan sejak tahun 2008 lalu, dan saat ini telah berhasilkan mengapalkan sekitar 23 ribu mesin cetak dan 32 juta meter kubik cetakan di seluruh dunia. Pertumbuhan Latex telah tumbuh sebesar 48 % hingga saat ini.

2 3

HP melihat  peluang bisnis yang besar di bidang dekorasi  dan teknologi latex menjadi  terobosan solusi yang ditawarkan oleh HP. Yaitu lewat seri printer HP Latex 300 yang tersedia dalam 3 model diantaranya HP Latex 310, 330 dan 360.

Ketiga produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing sebagai berikut

  • HP Latex 310 Printer berukuran 54 inci dihadirkan untuk pengguna level pemula dengan menawarkan beragam keunggulan khas seri terbaru HP Latex, seperti kemudahan pengoperasian untuk ruang terbatas berkat ukurannya yang ringkas dengan loading media menghadap depan untuk memaksimalkan luas area produksi. Selain itu, seri HP Latex 310 dan 330 Printers juga dibundel dengan software SAi FlexiPRINT HP Basic Edition Raster Image Processor (RIP) yang dihadirkan secara khusus pada kedua produk tersebut.
  • HP Latex 330 Printer ukuran 64 inci untuk beragam penggunaan yang luas, berpadu dengan keunggulan-keunggulan khas seri HP Latex, seperti harga yang terjangkau, handling yang lebih lebar, serta mampu untuk mendukung aktivitas cetak dan gulung kelas berat, yakni hingga 538 ft2/jam (atau setara 50 m2/jam).
  • HP Latex 360 Printer ukuran 64 inci, diciptakan untuk mendukung aplikasi cetak dengan volume yang besar dengan kemampuan cetak hingga 978 ft2/jam (atau setara 91 m2/jam) untuk ragam penggunaan dan aplikasi cetak yang lebih luas lagi, serta dilengkapi dengan ink collector untuk pencetakan pada bahan tekstil berpori lebar. Printer ini juga dilengkapi dengan umpan register pencetakan dari arah depan-ke-belakang secara otomatis, sehingga memungkinkan untuk melakukan pencetakan banner bolak-balik.

“Berkat dukungan HP Latex Technology yang telah banyak diakui, serta kehadiran seri-seri terbaru dari jajaran HP Latex 300 Printer, seluruh kebutuhan cetak, seperti durabilitas dan kualitas hasil cetak yang tinggi dapat terpenuhi, sehingga mampu mendukung pelanggan dalam mengatasi segala tantangan dan kendala yang yang mereka hadapi dalam bisnis, selain tentunya mampu menawarkan hasil cetak yang unggul dan kompetitif,” ujar Andy Syarif Hidayar.    

Kemudahan lain yang ditawarkan HP untuk bidang dekorasi adalah lewat aplikasi HP WallArt 2.5. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengkreasikan dekorasi pada dinding hanya melalui perangkat mobile. Desain yang dibuat nantninya bisa langsung di cetak pada mesin printer HP.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…