in: Top List | July 17, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

5 VGA Keren yang Tidak Masuk Resmi ke Indonesia

Graphics card saat ini hadir dalam banyak sekali varian, mulai dengan pendingin unik, konfigurasi clock tinggi, hingga desain yang tidak umum. Produsen graphics card memang kerap memutar otak untuk menghasilkan inovasi yang bisa mengundang minat user dengan berbagai hal yang bisa dan mungkin mereka lakukan. PC enthusiast sendiri memang terlihat menunggu produk-produk inovatif nan menarik tersebut, baik sekedar untuk melihat kemampuannya ataupun untuk memilikinya.

Toplist-5-VGA

Di antara banyak graphics card “keren” tersebut, beberapa telah hadir secara resmi di Indonesia. Namun, di luar negri, masih banyak terdapat beberapa graphics card menarik, baik dari sisi desain, performa, maupun hal-hal lain yang sayangnya tidak masuk ke Indonesia. Penasaran graphics card keren seperti apa saja yang ada di luar negri sana? Kami mencoba memilih 5 graphics card keren paling menarik dalam toplist kali ini!

1. EVGA GTX 980 Classified KIngpIn ACX 2.0+

evga-3

Sinar gemilang GTX 980 di pasar graphics card belum redup! Sejauh ini, terdapat beberapa GTX 980 yang memiliki performa sangat tinggi, tetapi tidak masuk resmi ke Indonesia. Salah satunya adalah EVGA GTX 980 Classified KIngpIn ACX 2.0+. Memiliki base clock 1304 MHz, GTX 980 yang dibuat atas kerjasama EVGA dengan KIngpIn ini mampu mencapai boost clock hingga 1418 MHz. Selain performa yang kencang, GTX 980 buatan EVGA ini memiliki heatsink yang mumpuni dengan bentuk yang menarik!

2. ASUS ROG ARES III-8GD5

DSC08728

Graphics card yang satu ini tidak pernah muncul di pricelist graphics card Asus untuk wilayah Indonesia walaupun berbagai produk graphics card perusahaan Taiwan tersebut hadir resmi di Indonesia. ARES III sendiri memang memiliki ketersediaan yang sangat terbatas. Dilengkapi dengan dual-GPU Hawaii XT, yang walaupun sudah cukup berumur tetapi tetaplah menarik, ARES III ini dilengkapi dengan base clock 1030 MHz dan memori clock 1350 MHz. Tentu saja, dilihat dari pendinginnya, graphics card ini hanya bisa digunakan dengan watercooling.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES