in: News | July 28, 2015 | by: Friska Suryawinata

Canon Photo Paper GP-508 untuk Kebutuhan Cetak Foto Sehari-hari Anda

IMG_2166

Pada Selasa (28/7), Pt. Datascrip sebagai distributor resmi dari Canon memperkenalkan photo paper terbarunya, Canon Glosy Photo Paper GP-508. Yang membuatnya berbeda dengan photo paper milik Canon sebelumnya adalah photo paper GP-508 ini memiliki kualitas hasil cetak tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

“Saat ini penyimpanan foto secara digital memang sangat marak, tetapi apa jadinya jika simpanan foto tersebut hilang dan tidak bisa dikembalikan seperti semula? Sangat disayangkan jika kenangan berharga yang telah diabadikan secara digital tersebut hilang begitu saja. Oleh karena itulah, peranan cetak foto tetap hadir berdasarkan alasan tersebut.” Tutur Yosephine Rosalina Simatupang – Marketing Executive Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip. “Kami menyuguhkan ukuran A4 dan 4R untuk GP-508, karena umumnya ukuran inilah yang biasa digunakan untuk sehari-hari. Untuk pengguna profesional, kami memiliki kertas foto tipe lain yang sudah kami luncurkan sebelumnya.”

Canon Glossy Photo Paper GP-508 ini sendiri didesain dan diproduksi menggunakan kualitas kertas sekelas laboratorium cetak profesional yang mampu menghasilkan warna lebih jernih, tajam, mengkilap dan tidak mudah pudar walau disimpan lebih dari beberapa minggu lamanya. Kertas ini juga dikembangkan dengan memaksimalkan fungsi cetak dari printer PIXMA milik Canon untuk mampu menghasilkan warna yang lebih akurat dan tajam, serta dengan gradasi warna yang lebih halus.

Untuk paket penjualannya, Canon Glossy Photo Paper GP-508 dijual dalam tiga tipe, yaitu ukuran 4R isi 20 sheet seharga Rp 23.000, ukuran 4R isi 100 sheets seharga Rp 48.000, dan ukuran A4 isi 20 sheets seharga Rp 42.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES