in: Direct Release | July 22, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Umumkan Upgrade pada Seri AH355 dan AH358!

Upgrade Kecepatan untuk Meningkatkan Pengalaman Penggunaan!

Apacer lakukan upgrade komprehensif pada serial AH355 dan AH358 ke USB 3.0!  

AH358_4_LO

Apacer tidak hanya melakukan upgrade pada seri flash drive populernya ke interface USB3.0, tetapi juga memberikan pelipatan pada kecepatan untuk pengalaman penyimpanan lebih baik. Flash drive Apacer AH355 dirancang melalui sentuhan nyaman untuk tampilan keseluruhan yang uniik dan kontur uniknya seperti kerikil, menarik banyak orang untuk “bermain” dengannya. Selain ukurannya yang ringkas untuk portabilitas, kapasitas maksimumnya mencapai hingga 64GB, mewujudkan penyimpanan portable massal. Warna gading nya yang modern memberikan gaya trendi abadi pada AH358; aksesoris digital yang cantik dan klasik ini membuat Anda takut hidup tanpanya.

Pegangan yang sempurna diraih dari bentuk semi bulatnya dan kesempurnaannya

Flash drive AH355 memiliki fitur sentuhan nyaman untuk tampilan bulat nya yang unik dan kontur seperti kerikil, menarik setiap orang untuk dapat “bermain” dengannya. Selain itu bentuknya yang ringkas membuatnya sebagai flash drive yang portable dan bertindak sebagai mitra digital yang dapat di percaya. Tubuhnya yang sederhana namun bergaya, dalam balur warna hitam misterius, dilengkapi dengan garis busur unik berwarna biru ruby, memancarkan keanggunan dalam profil bersahaja.

AH355_5_LO

Apacer AH358 Sederhana, gaya dan ringkas

AH358 mengadopsi modling populer flash drive AH223, dengan warna gading yang modern dan dilengkapi warna hijau segar di bagian tepi nya. Dengan ukuran yang ringkas dan tipis, desain tanpa tutupnya membuat mudah dibawa dan nyaman, AH358 merupakan USB flash drive terbaik untuk setiap pengguna komputer.

AH355 dan AH358 memberikan kemudahan bagi pengguna dan pengalaman memindahkan data secara efisien untuk mencapai kecepatan Baca/Tulis lebih cepat dibandingkan USB 2.0! Dilengkapi dengan kapasitas hingga 64GB, baik flash drive AH355 dan AH358 meringankan semua orang atas kecemasan melakukan rendering lagu di MP3, film HD, berbagai foto, e-book, dan bekerja dengan berbagai file portabel!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES