in: Direct Release | July 3, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Fujitsu PRIMEFLEX Integrated Systems Terbaru Dukung Percepatan Terwujudnya Era Business-Centric Data Center

Fujitsu HQ

Fakta-fakta Baru:

  • Memperkenalkan kehadiran lebih dari 20 jajaran solusi PRIMEFLEX mutakhir yang dihadirkan secara spesifik untuk mendukung beban kinerja kelas berat
  • Mendukung akses ke seluruh ekosistem pendukung serta didukung oleh serangkaian layanan yang memudahkan dalam hal operasional dan skema pembayaran yang komprehensif
  • Solusi mutakhir, yakni PRIMEFLEX untuk Hadoop, hadirkan kemudahan akses dalam rangka mendukung penguatan big data

JAKARTA, 2 Juli 2015 – Era baru business-centric data center tengah menggeliat bersama diperkenalkannya PRIMEFLEX, brand mutakhir Fujitsu untuk sistem terintegrasi. Dengan PRIMEFLEX, Fujitsu mampu memberdayakan perusahaan dalam rangka mendukung pesatnya perkembangan expansi bisnis, mengurai kompleksitas bisnis, serta memangkas segala potensi resiko bisnis melalui penggelaran teknologi data center yang kian cepat dan tangguh.

Sistem terintegrasi PRIMEFLEX yang diperkenalkan Fujitsu tersebut meliputi server, storage dan dukungan konektivitas yang dipadu dengan software dan pengelolaan berlapis serta dihadirkan secara spesifik melalui proses pra uji dan pra integrasi guna mendukung kebutuhan beban kinerja kelas berat khas bisnis. Berkat seluruh keunggulan yang dimilikinya tersebut ditambah lagi dengan beragam pengakuan yang diraihnya atas kepiawaiannya dalam menciptakan nilai-nilai baru bagi bisnis, membuat PRIMEFLEX kini mulai banyak dilirik oleh kalangan bisnis dan berhasil meraih pangsa pasar tersendiri. Kemudahan-kemudahan, seperti dapat dipasarkannya solusi tersebut dengan cepat serta dukungan pengelolaan lifecycle pengintegrasian sistem yang mudah dan bebas kerepotan mampu memangkas kompleksitas dan biaya operasional yang tinggi karena pelanggan tidak lagi perlu mengelola sendiri kegiatan-kegiatan pengintegrasian sistem mereka yang kadang membutuhkan perlakuan khusus dan begitu menyita sumber daya.

Fujitsu memperkenalkan kehadiran brand PRIMEFLEX mutakhir untuk seluruh jajaran solusi sistem terintegrasi miliknya, yang terdiri dari lebih dari 20 solusi berorientasi bisnis yang dihadirkan untuk mendukung beragam kebutuhan spesifik data center. PRIMEFLEX systems sendiri meliputi serangkaian solusi yang dihadirkan oleh mitra-mitra Fujitsu, seperti Microsoft, VMware and SAP, yang dikemas dan diuji secara menyeluruh oleh Fujitsu. Pelanggan bebas untuk memilih Fujitsu Lifecycle Management guna mengelola pembaruan sistem dan kompatibilitas stack selanjutnya, maupun Fujitsu SolutionContract guna mengatasi terjadinya system downtime yang tidak diduga.

32477_Augsburg_Factory_1_scr

Jajaran PRIMEFLEX termutakhir di tengah maraknya penawaran-penawaran di industri

PRIMEFLEX merupakan salah satu pemain penting di industri yang mampu menawarkan solusi data center yang tangguh di tengah maraknya penawaran-penawaran di industri. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki PRIMEFLEX diantaranya adalah sistem pra integrasi siap jalan yang ditawarkannya, yang langsung dapat dibawa ke tahap Produksi, serta diusungnya Reference Architectures yang menawarkan cetakbiru desain yang telah tervalidasi dan teruji sebelumnya.

Jajaran solusi Fujitsu PRIMEFLEX yang luas, meliputi lebih dari 20 ragam solusi, seperti Fujitsu PRIMEFLEX for SAP HANA, yang mampu menyuguhkan optimalisasi solusi pada database dengan performa yang tinggi sekaligus kemampuannya untuk beroperasi secara real-time. Ragam solusi lain yang ditawarkan Fujitsu, seperti PRIMEFLEX for VMware EVO: RAIL, merupakan salah satu solusi pertama di industri yang mendukung infrastruktur hyper-converged yang dioptimalkan secara khusus untuk VMware. Selain itu, PRIMEFLEX juga mendukung beragam layanan di dalam Fujitsu Cloud.

Jajaran baru keluarga PRIMEFLEX merupakan platform yang tangguh dan memiliki skalabilitas tinggi guna mendukung pebisnis dalam mengembangkan dukungan analitik big data yang lebih hemat. Fujitsu PRIMEFLEX for Hadoop, mampu melakukan analisis data dalam skala yang besar guna mengkestrak dan menjadikan seluruh informasi terkait bisnis yang terkandung di dalamnya dapat diakses dengan mudah. Solusi tersebut menghadirkan kenyamanan dari sebuah hardware prakonfigurasi dan prauji yang dipadu dengan seluruh keunggulan dan kemudahan yang disuguhkan oleh software sumber terbuka dan dukungan sistem dan pengelolaan lifecyle.

Tak hanya itu saja, Fujitsu juga menawarkan beragam kemudahan lainnya dari seluruh sistem terintegrasi yang dihadirkannya, seperti kapabilitas untuk layanan pengintegrasian sistem yang komprehensif, layanan data center yang siap jalan, meliputi hosting, data center terkelola dan Infrastructure-as-a-Service cloud. Selain itu, Fujitsu juga memberikan beragam kemudahan dalam pembayaran, seperti pilihan pembayaran pay-as-you-go.

Achmad S Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia, mengatakan, “Pelanggan memilih sistem terintegrasi ini didasari atas kemampuannya yang tinggi dalam memangkas waktu penyelenggaraan dan hal-hal di luar kuasa mereka dikarenakan layanan ini menghadirkan pendekatan yang lebih cepat dan mampu mengurangi resiko secara signifikan dari pada melakukan integrasi komponen secara mandiri. Fujitsu memperkenalkan kehadiran jajaran solusi PRIMEFLEX termutakhir untuk menyempurnakan portfolio jajaran sistem terintegrasi komprehensif yang dimilikinya. Selain nama brand-nya yang mudah dikenali, keunggulan PRIMEFLEX terletak pada kemampuannya yang luar biasa untuk dapat beroperasi, dari virtualisasi ke cloud, dari ERP ke in-memory, dari Microsoft ke SAP, serta dari Big Data ke High Performance Computing (HPC), serta kemampuan-kemampuan lain yang akan kami segera suguhkan ke depan.”

Harga dan ketersediaan

Harga dan biaya untuk FUJITSU Integrated System PRIMEFLEX beragam tergantung dari konfigurasi layanan, serta wilayah. Pada umumnya, solusi ini tersedia secara global meskipun tidak semua solusi sistem tersedia di kawasan tertentu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES