in: Direct Release | July 27, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Jabra Evolve Memungkinkan Anda Tetap Berada dalam “Zona Konsentrasi”

Mic dapat diturunkan ke level yang pas dengan mulut Anda.

Secara luas diakui sebagai seri headset dengan noise canceling, Jabra Evolve, memperkenalkan fungsi Intelligent Call Transfer pada Skype For Business – Mengizinkan pengguna untuk tetap menggunakan headset, dan percakapan tetap berlangsung saat berpindah dari softphone ke ponsel – untuk bergegas ke luar ruangan

Jakarta, 27 Juli 2015 – Jabra, sebuah produsen terkemuka yang menyediakan solusi audio yang inovatif, hari ini mengumumkan terobosan untuk seri produk terbarunya, Jabra Evolve™ untuk pasar Indonesia. Jabra Evolve adalah seri pertama di industri headset profesional dengan noise-cancellation yang mendukung kebutuhan antara kolaborasi dan konsentrasi untuk para pekerja di lingkungan kantor terbuka. Dalam penggunaannya pada Skype for Business, Jabra Evolve dapat mendukung transfer panggilan dari Skype for Business pada softphone berbasis desktop ke smartphone. Untuk mentransfer panggilan menggunakan Evolve 40 dan 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna. Pengguna kemudian dapat memasukkan jack 3.5mm ke smartphone untuk melanjutkan percakapan atau bahkan melanjutkan percakapan menggunakan headset Bluetooth™ Jabra.

Keberhasilan global dari seri Jabra Evolve dapat diperoleh karena perangkat ini mampu memberikan suara jernih untuk setiap panggilan yang dibuat dan diterima, dengan fungsi busy light dan noise cancelling untuk mendukung zona konsentrasi personal dalam kesibukan harian serta suasana kantor yang padat. Oleh karena itu, baik para karyawan maupun pelanggan keduanya akan memperoleh pelayanan serta percakapan yang berkualitas. Dengan Jabra Intelligent Call Transfer, pengalaman tersebut akan mengikuti pengguna akhir ketika dibutuhkan transfer panggilan dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain – meninggalkan tempat kerja mereka.

“Fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve. Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan “zona konsentrasi” personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja”, kata Holger Reisinger, Jabra Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account. “Jabra Intelligent Call Transfer meng-upgrade Skype for Business, memperluas kepercayaan pengguna akhir untuk mengendalikan lingkungan perangkat dengan membawa “Zona Konsentrasi” ke dalamnya.

“Kami sangat senang melihat Jabra menghadirkan solusi Intelligent Call Transfer dan memperluas pengalaman komunikasi dengan Skype for Business, mengaktifkan cara modern untuk berkomunikasi bagi pelanggan kami,” kata Giovanni Mezgec, General Manager of Skype for Business Product Marketing Microsoft.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES