in: News | July 13, 2015 | by: Friska Suryawinata

Film Green Lantern Dapatkan Reboot

The-Green-Lantern-Corps1

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, San Diego Comic-Con 2015 kali ini juga selain menjadi ajang perkumpulan besar para pecinta komik, juga menjadi sumber informasi akan beragam entertainment yang akan datang nantinya seperti film layar lebar para superhero dari Marvel atau DC.

Di SDCC 2015 kali ini, diperkenalkan juga film Green Lantern yang akan mendapatkan film versi reboot-nya, dengan tajuk Green Lantern Corps.

Pengumuman ini dilakukan sebelum pihak Warner Bros memperlihatkan trailer untuk Suicide Squad dan Batman v Superman di ajang SDCC tersebut. Pihaknya memberikan daftar beragam film yang akan mereka garap nantinya, dan salah satunya adalah Green Lantern Corps tersebut.

Kabar ini juga hadir setelah beberapa minggu terjadi beragam rumor akan kebenaran film reboot tersebut. Salah satu rumornya adalah bahwa Chris Pine akan ditunjuk sebagai Hal Jordan ketimbang Steve Trevor. Kabar lainnya adalah artis Tyrese Gibson dikatakan akan memerankan sebagai John Stewart. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi maupun kabar bahwa pihaknya memang akan memainkan peran tersebut di film reboot Green Lantern nantinya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES