in: News | July 9, 2015 | by: Irham

Goosebumps Akan Tayang Saat Haloween

goosebumps-movie-poster

Masih ingat dengan Goosebumps? Ya, seri novel misteri karya R.L Stine ini memang sempat booming di tahun 90an dan menjadi salah satu buku yang digemari khususnya bagi kalangan remaja. Lama tak terdengar lagi dengan serial buku novelnya, Goosebumps kini akan hadir di layar film. Sony Pictures  siap merilis film dengan kisah misteri ini di musim Haloween 2015.

Trailer perdana pun telah dirilis. Menampilkan aktor Jack Black dan Dylan Minnete, film ini nampaknya akan dikemas sebagai petualangan misteri dengan unsur komedi. Dari trailer yang disuguhkan, kisah yang diangkat nampaknya akan cukup sederhana. Berawal dari rasa penasasran Zach Cooper tentang keadaan dirumah tettangganya, kemudian berujung dengan serangan oleh beberapa makhluk menyeramkan yang keluar dari sebuah buku cerita.

Tentu saja ini akan menjadi sebuah film yang menyenangkan, sama seperti novelnya yang dikategorikan untuk konsumsi kalangan anak-anak dan remaja. Meskipun banyak pula yang telah melihat video trailer, dan merasa Goosebumps yang dihadirkan dalam film sama sekali jauh dari kesan horror. Tapi ini akan sedikit membangkitkan nostalia bagi para penggemar

Goosbumps akan tayang tanggal 16 Oktober 2015.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES