in: Audio | July 31, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Hands-On Sonic Gear Quatro 2: Solusi Speaker Portable Berkualitas dan Terjangkau

Sejak era laptop, tablet dan smartphone yang sudah makin berkembang dan beragam, beberapa produsen audio mulai melakukan beragam inovasi dalam menghadirkan produk terbaru. Leapfrog selaku pabrikan periferal ternama asal Singapura, mencoba menawarkan produk audio mereka yang mungkin terbilang tidak terlalu asing di pasar Indonesia, yaitu Sonic Gear.

Saat ini, persaingan speaker audio model portabel tergolong cukup ramai. Terlebih lagi, beberapa produsen mencoba menawarkan fitur bluetooth pada speaker portabel miliknya sebagai konektivitas ke perangkat mobile lain. Melalui speaker Sonic Gear Quatro 2, Leapfrog mencoba menawarkan sebuah speaker portabel yang berbeda.

Sonic Gear Quatro 2 merupakan speaker portabel untuk kelas entry-level yang mengusung desain cukup kompak yang membuat mudah untuk diletakkan di berbagai sudut tempat. Bahkan yang cukup menarik, speaker ini dapat Anda bawa bepergian hanya dengan menggunakan power bank sebagai sumber tenaganya. Mau tahu seperti apa hasil pengujian yang kami lakukan pada speaker portabel ini? Berikut ulasannya.

Quatro 1

Quatro 3

Spesifikasi Teknik:

  • Build In SonicGear driver
  • Build in 4 buah bass reflex panel
  • 6 Watts total RMS
  • Response frekuensi: 50Hz- 20Khz
  • Power :USB 5v

Kemasan Box

Tampil dengan kemasan box sederhana , Sonic Quatro 2 hadir dengan 5 varian warna yang dapat dipilih sesuai selera.

Quatro 2
Tampil dengan 5 pilihan warna menarik

 

 

Quatro 4
spesifikasi produk ini tampil pada kemasan

 

IMG_9758

 

Petunjuk penggunaan juga terdapat pada bagian atas kemasan

 

Desain

Mengenai tampilannya, Sonic Quatro 2 dikemas dengan desain cukup apik dan mewah. Body yang membalut pada speaker portabel ini menggunakan bahan yang cukup solid dan kokoh. Bentuk desain speaker tampil dengan sentuhan brush aluminium finishing. Perlu diketahui, speaker ini turut disematkan built-in audio driver untuk menunjang kualitas suara yang lebih baik.

quatro 6

 

SG 4
Panel untuk kontrol volume suara yang didesain menyerupai desain warna speaker
sg2
Bagian kiri dan kanan terdapat 4 buah panel bass reflex

SG1
sg 3

 

 

 

SD5
Kabel sendiri berukuran cukup panjang, ini tentunya memudahkan untuk penempatan speaker dan USB power ke berbagai perangkat
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES