in: News | July 8, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Microsoft Siapkan 4 Aksesoris Baru untuk Handset Lumia

HTC_Windows_Phone_8S

Microsoft kembali aktif dalam menghadirkan produk terbaru yang berkaitan dengan divisi mobile mereka. Namun kali ini, Microsoft bukan memperkenalkan koleksi smartphone Lumia terbaru, melainkan perangkat aksesoris yang dirancang untuk smartphone andalan mereka.

Raksasa software tersebut tengah menyiapkan 4 buah sekaligus perangkat aksesoris untuk beberapa jajaran ponsel Lumia mereka. Keempat aksesoris tersebut memiliki nama diantaranya Valora, Munchkin, Murano dan lvanna/Livana.

Untuk perangkat aksesoris bernama Valora, perangkat yang saat ini dikabarkan sudah masuk ke lembaga pengujian FCC USA, memiliki fungsi yang mirip Nokia Treasure Tag. Valora telah dilengkapi dengan sensor Motiona Guard yang dapat memantau pergerakan barang-barang penting Anda.

Nuevos-Accesorios-de-Microsoft

Kemudian untuk perangkat aksesoris lvanna/Livanna, perangkat tersebut merupakan speaker portabel yang dilengkapi dengan konektivitas nirkabel (wireless). Sayangnya mengenai aksesoris Murano dan Munchkin, rincian terhadap kedua perangkat aksesoris tersebut tidak turut diungkap.

Keempat perangkat aksesoris terbaru dari Microsoft ini dilaporkan dapat difungsikan secara optimal melalui perangkat berbasis Windows 10. Sayangnya keempat perangkat tersebut akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dan bakal hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES