in: Tips | July 14, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

Mitos Dalam Memilih VGA Gaming!

Jadi Bagimana Cara Memilih VGA yang Baik dan Benar?

Sesuaikan Budget!

 holding-money

Ini adalah hal yang paling penting dalam memilih VGA. Memang terdapat banyak sekali pilihan dengan variasi harga yang sangat berbeda, mulai dari di bawah Rp 1 juta hingga di atas Rp 10 juta. Hal itu mungkin membuat Anda bingung. Namun, jika Anda telah menentukan budget untuk graphics card, Anda bisa lihat ke pricelist di beberapa toko online lalu lihat berapa banyak graphcis card yang masuk dalam jangkauan budget Anda.

Dalam hal ini pastinya akan banyak kandidat graphics card yang bisa Anda pilih. Nah, bagaima menentukan pilihan yang tepat dari opsi sebanyak ini? Caranya mudah! Lihat bagian selanjutnya ^^

Baca Review!

JagatReview5th

Review merupakan panduan bagi Anda sejauh apa sebuah objek (dalam hal ini hardware) memiliki kemampuan. Dari review graphics card yang banyak bermunculan di Internet, baik dari situs media profesional ataupun dari blog peroerangan, banyak dibahas kemampuan dari graphics card, seperti performa untuk menjalankan tugas tertentu, kemampuan menjalankan game, potensi peningkatan kinerja, pendingin, dan lain sebagainya.

Anda mungkin harus meluangkan beberapa waktu untuk membaca review berbagai produk yang ada di pasaran, dari berbagai merek, dengan berbagai spesifikasi berbeda, dan juga dengan tampilan yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri. So, membaca review merupakan hal penting jika Anda ingin “selamat” dalam memilih graphics card. Juga, jangan lupa baca terus Jagat Review yang merupakan web review di Indonesia dengan review graphics card paling lengkap di Indonesia, Jagat Play untuk melihat langsung sejauh apa suatu graphics card bisa menjalankan suatu game, serta Jagat OC untuk melihat apakah suatu graphics card memiliki potensi ekstra!

Anda bisa menyimak artikel-artikel di bawah ini sebagai acuan performa VGA card masa kini:

Semua artikel mengenai VGA card atau Graphics card di JagatReview Ikuti terus link ini untuk update semua teknologi terbaru seputar VGA card.

Hasil Pengujian AMD Radeon 390X. Artikel ini berisikan hasil pengujian VGA terbaru tersebut dan dilengkapi dengan perbandingan ke VGA card kelas atas lainnya, termasuk FuryX dan 980Ti.

Tes Perbandingan GTX 970. Ini adalah contoh artikel tes perbandingan yang dapat dengan mudah menjadi acuan jika Anda ingin membeli VGA card tipe GTX 970.

Bermain GTA V dengan VGA Murah. Sebuah artikel yang mengungkap VGA murah mana yang sanggup menjalankan GTA V dengan baik.

Bermain DOTA2 dengan VGA Murah. Artikel yang cocok untuk penggemar game yang sangat mendunia ini.

Tes 13 VGA card Murah. Dana terbatas? Ini adalah hasil perbandingan 13 VGA card yang terjangkau.

VGA dengan DDR3 128-bit versus DDR5 64-bit. Salah satu artikel pembuktian bahwa spesifikasi saja tidak bisa dipakai untuk mereka-reka. Pengujian adalah cara yang paling tepat.

Tes Perbandingan GTX 960. Butuh VGA card yang terjangkau dengan performa tinggi? GTX 960 adalah salah satu pilihan yang marak dicari akhir-akhir ini.

Dan, masih banyak artikel lainnya seputar teknologi VGA card yang ada di Jagatreview.

Atau, bila Anda masih bingung menentukan mana yang paling tepat, Anda bisa bergabung ke Jagat Konsultasi dan Pembahasan Komputer untuk mendapatkan bantuan kami. 🙂

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES