in: News | July 28, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Perluas Portofolio Storage, Dell Luncurkan SCv2000 untuk Entry-Level

Selasa (28/07), PT. Dell Indonesia secara resmi menambah jajaran solusi storage terbarunya dengan nama seri SCv2000. Perangkat ini dirancang untuk beberapa kalangan perusahaan mulai dari SMB (Small Medium Business) dan enterprise yang sudah dilengkapi dengan teknologi khas Dell berdasarkan arsitektur array.

IMG_0843

Melihat persaingan pasar yang begitu ketat dalam menyediakan solusi yang serupa, Dell mencoba menawarkan sebuah produk yang berbeda dari para pesaingnya. Dell Storage SCv2000 yang mengusung teknologi array storage, merupakan produk pertama Dell yang mengadopsi flash drive enterprise terbaru.

Pengadopsian flash drive tersebut diklaim memiliki densitas lebih tinggi pada perangkat storage milik Dell ini. Selain itu, keunggulan lain yang dimilikinya adalah memiliki biaya kinerja sangat rendah, sehingga dapat membantu organisasi dari berbagai skala untuk mengurangi biaya yang berhubungan dengan penyimpanan dan pengelolaan data.

Keunggulan lain yang SCv2000 ini adalah sebagai pusat penyimpanan data yang lebih fleksibel di masa depan. Para konsumen nantinya dapat memperoleh nilai lebih dari invetasi yang ada dengan memindahkan data mereka ke produk Dell Storage lainnya seperti SC4000 dan SC8000 yang lebih canggih.

Kelebihan lain yang diperoleh oleh para konsumen melalui Dell Storage SCv2000 ini adalah dapat mengkombinasikan menggunakan perangkat penyimpanan antara Hard Drive dan SSD. Selain itu, konsumen juga dapat menyesuaikan kapasitas sesuai dengan kebutuhan tanpa lisensi kapasitas.

Erwin Yusran, selaku Country Business Manager, Enterprise Solution Group, Dell Indonesia, menyatakan bahwa perangkat “Dell Storage SCv2000 ini tergolong memiliki harga yang cukup rendah namun memiliki performa dan proteksi yang telah teruji. Selain itu, produk ini pun memiliki umur yang tergolong cukup panjang sekitar 5 tahun dengan intensitas penggunaan yang cukup tinggi“.

Dell akan terus berusahaan meredefinisi nilai ekonomis enterprise storage, yaitu dengan menawarkan solusi penyimpanan kelas atas dunia yang praktis, biaya lebih rendah dan memberikan keuntungan jangka panjang” tutur Erwin.

Dell Storage SCv2000 dibanderol dengan harga kisaran mulai dari USD 10.000 dan 25.000. Dan saat ini, perangkat tersebut sudah mulai tersedia di seluruh dunia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES