in: Gadget | July 10, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Review Kinerja Sony Xperia C4

Smartphone Android Sony Xperia C4 pada akhirnya diluncurkan bersamaan dengan Sony Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, dan Xperia Z4 Tablet. Smartphone yang digadang memperoleh penghargaan untuk kamera selfie-nya ini ternyata sudah menggunakan SoC buatan Mediatek yang telah mendukung instruksi 64 bit. Tentunya, kinerjanya akan lebih baik dibandingkan dengan prosesor dengan instruksi 32 bit.

Xperia C4

Berbicara mengenai kinerja, tentu saja kecepatan smartphone yang satu ini cukup menarik untuk dibahas. Untungnya, salah seorang rekan kami telah memiliki smartphone Sony Xperia C4 yang dapat kami gunakan untuk melakukan uji benchmark. Sayang memang, kami belum mendapatkan sampel pengujian untuk smartphone yang satu ini, sehingga belum dapat melakukan pengujian secara penuh.

Xperia C4 - Belakang

Untuk spesifikasinya, Sony Xperia C4 menggunakan Soc Mediatek MT6752 dengan prosesor delapan core Cortex A57 berkecepatan 1,7 GHz dan GPU Mali T760MP2. RAM yang terpasang pada smartphone ini memiliki kapasitas 2 GB dengan storage internal 16 GB dan dapat diperlebar dengan menggunakan microSD. Layar IPS 5,5″ nya juga telah terbalut lapisan tahan gores dan memiliki resolusi 1080p. Sistem operasi yang digunakan sudah menggunakan Lollipop.

Paket Penjualan

Seperti inilah paket penjualan Sony Xperia C4 yang kami dapatkan.

Xperia C4 - Paket Penjualan

Xperia C4 - Paket Penjualan Belakang

Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan perlengkapan seperti berikut ini

Xperia C4 - Charger
Charger
Xperia C4 - Kabel USB
Kabel USB
Xperia C4 - Manual
Startup Guide
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags: