in: News | July 27, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Luncurkan Monitor Pertama dengan Fitur Wireless Charging

001Samsung kembali menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah perusahaan dengan berbagai teknologi dan inovasi terdepan melalui jajaran produknya. Kali ini, perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan tersebut secara resmi meluncurkan monitor terbaru dengan nama model SE370.

Monitor LED terbaru dari Samsung ini diklaim sangat mendukung para pengguna yang menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft, yaitu Windows 10, yang sebentar lagi akan diperkenalkan secara resmi. Salah satu inovasi yang cukup unik dari monitor ini adalah terdapatnya fitur Wireless Charging. Tersedia fitur tersebut diklaim oleh Samsung sebagai monitor pertama mereka yang dilengkapi Wireless Charging.

003

Fitur Wireless Charging tersebut terletak tepat di bawah layar monitor dan sudah mengantongi standarisasi Qi, yang nantinya dapat digunakan di beberapa perangkat berbasis Windows Phone, seperti Lumia 930, Lumia 830 dan Lumia 1520.

Monitor Samsung SE370 ini dikabarkan akan tersedia dalam dua varian ukuran, di antaranya 23.6 inci (S24E370DL) dan 27 inci (S27E370DS). Selain itu, salah satu varian monitor tersebut dilaporkan akan menggunakan teknologi AMD FreeSync dan juga panel PLS.

Samsung monitor SE370 dikabarkan akan mulai tersedia pada akhir tahun. Sayangnya, pihak Samsung hingga saat ini masih merahasiakan berapa kisaran harga yang akan ditawarkannya di pasaran.

Sumber: Windows Central

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES