in: News | July 19, 2015 | by: Dian Syarifuddin

SanDisk Luncurkan USB Flash Disk dengan WiFi

Sebagai salah satu produsen penyedia media penyimpanan berbasis flash memory, SanDisk kembali melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan USB Flash Disk bernama SanDisk Connect Wireless Stick. Perangkat ini telah dilengkapi dengan konektor WiFi 802.11 b/g/n.

SanDisk

SanDisk Connect Wireless Stick dihadirkan oleh sang produsen sebagai solusi untuk para pengguna gadget yang terkendala dengan keterbatasan media penyimpanan seperti tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Perangkat media penyimpanan portabel terbaru dari SanDisk ini dapat dihubungkan ke tiga perangkat sekaligus secara bersamaan. Para penggunanya pun dapat langsung mengakses file musik atau film dengan memanfaatkan konektivitas WiFi melalui smartphone atau tablet.

Untuk memudahkan dalam melakukan transfer file di tiga perangkat sekaligus, SanDisk menyediakan aplikasi bernama SanDisk Connect yang dapat digunakan pada perangkat berbasis Android, iOS, Mac dan PC. SanDisk Connect Wireless Stick telah dilengkapi dengan baterai didalamnya yang diklaim memiliki ketahanan selama 4.5 jam dalam kondisi full.

SanDisk Connect Wireless Stick saat ini dikatakan sudah tersedia di beberapa pasar dengan pilihan kapasitas mulai dari 16GB dan 128GB. SanDisk membanderol harga untuk perangkat barunya ini mulai dari USD 39.99 hingga USD 99.99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES