in: News | July 15, 2015 | by: Irham

Sony Lavender Adalah Xperia C5 Ultra?

Images-allegedly-showing-the-Sony-Lavender

Rumor terbaru menyebutkan  bahwa saat ini Sony tengah mengerjakan smartphone Android  terbaru berukuran 5.5-inch baru yang diberi kode Lavender. Sempat disebutkan bahwa produk ini akan diluncurkan bulan depan sebagai produk Xperia T4Ultra. Namun kini ada kabar baru yang mengatakan bahwa Sony Lavender bukanlah Xperia T4 Ultra melainkan Sony Xperia C5 Ultra.

Kabar tersebut muncul dari situs leaker yang cukup terpecaya, yaitu Upleaks. Yang mendukung pendapat bahwa produk ini adalah Xperia C5 Ultra salah satunya mengenai fitur utamanya sebagai handset selfie. Sebelumnya Sony telah merilis Xperia C4 sebagai handset selfie, dimana produk tersebut memiliki  kamera depan berukuran 5 MP. Itu tentu cukup besar untuk fitur kamera depan. Tapi pada Sony Lavender sendiri memiliki kamera depan yang jauh lebih besar yaitu 13 MP.

Lavender / Xperia C5 Ultra diharapkan datang dengan layar berukuran 1080p dengan minimal dimensi 5,5 inci. Kabarnya Sony akan kembali menggunakan prosesor dari MediaTek (Octa-Core 64 bit) setelah produk Xperia C4. Perangkat ini juga akan dibekali RAM berukuran 2 GB.

Berikut penampakan Sony Xperia C5 seperti yang diungkap oleh upleaks. Di bagian depan tampak jelas sebuah sensor kamera yang besar, yang nampaknya juga dilengkai dengan lampu flash.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES