in: News | July 28, 2015 | by: Yossie Dwi P

Sony Xperia C5 Ultra Hadir dengan Bezel-Free Display?

Xperia-C5-Ultra

Sony dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Android baru di keluarga Xperia dengan nama C5 Ultra, atau yang belakangan disebut dengan nama sandi Lavender. Dari bocoran yang telah beredar, smartphone ini diprediksi menawarkan Bezel-Free Display yang membuatnya terlihat sangat menawan.

Bocoran kali ini pertama kali muncul di Xperiablog, yang menampilkan lengkap dengan gambar yang kabarnya diambil dari ‘user manual’ Xperia C5 Ultra. Meski begitu, pihak Sony sendiri belum memberikan konfirmasi resmi.

 

Selain soal bezel-free display, Xperia C5 Ultra juga akan dibekali kamera selfie dengan lampu flash di depan. Spesifikasi lainnya adalah MediaTek MT6752 64-bit octa-core, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD, dan kamera belakang 13 megapixel.

Layar dari Xperia C5 Ultra berukuran 5,5 inci dan kemungkinan memiliki resolusi 1080p. Dari bocoran yang sama juga terlihat bahwa smartphone Sony kali ini hanya mendukung Nano SIM-card.

Belum ada informasi soal harga. Namun jika berkaca pada Xperia C seri sebelumnya, Sony tentunya akan tetap menghadirkan C5 Ultra untuk pasar kelas menengah. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak perusahaan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES