in: News | July 2, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Wiko Luncurkan Smartphone LTE Highway Pure

Produsen smartphone asal Perancis, Wiko, bakal meramaikan pasar smartphone LTE di tanah air. Pasalnya, pada tanggal 1 Juli 2015 bertempat pada hotel Intercontinental Jakarta, Wiko mengundang para media untuk memperkenalkan perangkat terbarunya tersebut. Smartphone flagship dengan kemampuan LTE ini diberi nama Wiko Highway Pure.

Wiko Highway Pure - Launch

Wiko Highway Pure tampil sebagai salah satu smartphone 4G tertipis di dunia dengan ketebalan yang hanya 5.1 mm serta bobot 98 gram. Smartphone yang satu ini ditujukan untuk  mereka yang membutuhkan smartphone bukan karena spesifikasi semata, melainkan lebih pada desain dan mereka adalah kelompok yang selalu ingin mengikuti trend. Selain itu, WIko Highway Pure juga telah dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan sensor Sony BSI pada bagian belakang dan 5 MP wide angle untuk selfie.

Wiko Highway Pure

Smartphone ini menggunakan SoC Snapdragon 410 MSM8916 dengan quad core Cortex A53 berkecepatan 1,2 GHz dan GPU Adreno 306. RAM yang terpasang berkapasitas 2 GB dengan storage internal 16 GB. Layar AMOLED yang terpasang memiliki dimensi 4,8 inci dengan resolusi 720p yang telah terbalut dengan Gorilla Glass 3. Baterai yang terpasang memiliki kapasitas 2000 mAh. Dan sistem operasinya masih menggunakan Android Kitkat 4.4.4 dan sudah direncanakan untuk mendapatkan Lollipop di masa depan.

Wiko Highway Pure akan dijual dengan harga Rp3.999.000. Rencananya smartphone ini akan masuk dalam masa pre-order pada tanggal 3 – 22 Juli 2015 di beberapa toko online seperti Elevenia, Blibli, Dinomarket, dan Bhinneka. Pada masa pre-order, pembeli pun juga akan mendapatkan cashback hingga lima ratus ribu rupiah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES