in: News | July 17, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Windows 10 Ternyata Benar Dijual dengan Flash Disk

Kabar terkait Windows 10 akan dikemas dalam USB flash disk akhirnya terbukti benar! Melalui listing produk di Amazon, Microsoft mencantumkan bahwa versi retail Windows 10 nantinya akan dikemas dalam sebuah USB flash disk! Ini akan membuat pengguna PC modern yang umumnya jarang dilengkapi dengan optical drive untuk menginstall sistem operasi ini dengan mudah.

windows-10-new1-520x245

Melihat listing ini dibuat sendiri oleh Microsoft, ini tentu saja langsung mengkonfirmasi bahwa Windows 10 benar-benar akan dikemas dalam bentuk USB flash disk. Microsoft juga menampilkan harga untuk Windows 10 Home dan Windows 10 Pro di listing di Amazon tersebut. Windows 10 Home akan dijual di harga US$ 119.99, sementara Windows 10 Pro akan dijual di harga US$ 199.99.

Windows 10 - USB Flash Disk

Listing di Amazon ini juga membuat peminat Windows 10 sudah bisa memesan paket instalasi sistem operasi tersebut mulai saat ini. Sayangnya, pesanan Windows 10 tidak akan bisa langsung didapatkan pada tanggal perilisan sistem operasi tersebut, 29 Juli mendatang. Saat kami membuka situs Amazon, terlihat pesan bahwa Windows 10 ini baru bisa dikirimkan pada 30 Agustus 2015 mendatang.

Sejauh ini, belum terlihat listing untuk Windows 10, baik Windows 10 Home maupun Windows 10 Pro, yang menggunakan media DVD. Entah nanti pada akhirnya Microsoft akan tetap menyediakan versi retail dengan DVD seperti Windows 7 dan Windows 8/Windows 8.1 atau hanya akan menyediakan versi USB flash disk. Versi DVD sendiri sementara ini hanya tersedia untuk OEM.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES