in: News | July 16, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Xiaomi Siapkan Mi 4i dengan Snapdragon 808?

Smartphone Android Xiaomi Mi 4i baru-baru ini menghantam pasar Indonesia dengan mengandalkan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang murah. Selain spesifikasi tinggi, banyak pula feature baru yang disematkan ke dalam smartphone tersebut. Dan berbicara mengenai spesifikasi, ternyata bakal ada yang baru dari Xiaomi Mi 4i.

Xiaomi Mi 4i - avatar

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone dengan nama kode Libra. Ternyata, kabar baru juga mengatakan bahwa Xiaomi Libra bakal dijual dengan nama Xiaomi Mi 4i. Hal ini tentu akan memperbarui lini Mi 4i yang saat ini beredar di Indonesia. Pada masa lalu pun, Xiaomi juga melakukan hal yang sama, contohnya pada Xiaomi Redmi Note.

Xiaomi Libra akan menggunakan Snapdragon 808 yang menggunakan empat core Cortex A53 dan dua core Cortex A57 serta memakai RAM berkapasitas 2 GB. Tentunya, perpindahan spesifikasi ini akan membuat Xiaomi Mi 4i baru lebih kencang dari yang lama, walaupun menggunakan Snapdragon 615 dengan clock tinggi. Sayangnya, belum ada informasi resmi dari Xiaomi sendiri. Mari kita tunggu saja kehadiran smartphone baru dari Xiaomi ini.

Sumber: GizChina

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES